Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tidak Mudik Lebaran, Hotel di Tangerang Ini Layak Buat Kumpul Keluarga

Sabtu, 8 Mei 2021 06:57 WIB
Tidak Mudik Lebaran, Hotel di Tangerang Ini Layak Buat Kumpul Keluarga

RM.id  Rakyat Merdeka - Larangan mudik berlebaran atau Idul Fitri karena masih pandemi Covid-19, tidak menjadi halangan untuk meluangkan waktu bersama keluarga atau teman untuk melakukan kegiatan liburan akhir pekan atau Staycation. Bagi yang bertempat tinggal di Tangerang, Banten dan sekitarnya ada beberapa hotel yang layak menjadi pilihan saat libur akhir pekan terutama pada liburan idul fitri.

1.Fika Rooms Aparthotel
"Fika Rooms Aparthotel masih di bawah naungan Skandinavia, sebuah komplek apartemen yang memiliki lokasi strategis dan merupakan kawasan superblok Tangerang City (TangCity) dengan fasilitas lengkap. Kami memiliki fasilitas kolam renang terbaik dan unit-unit kamar yang dilengkapi dekorasi instagramable bergaya Scandinavian interior design,” hal tersebut dikatakan Hene Putro, General Manager Apartemen Skandinavia pada media di The Square Restaurant, Novotel Kota Tangerang Banten (7/5).

Baca juga : Larangan Mudik Bisa Jadi Berkah Ekonomi Buat Jakarta

Menurutnya, Salah satu fasilitas yang paling banyak dicari saat staycation adalah kolam renang. Karena selain untuk berolahraga, kolam renang menjadi pilihan sarana berkreasi maupun relaksasi. Fika Rooms menjadi pilihan yang sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk memanjakan diri baik bersama pasangan maupun keluarga, karena di Fika Rooms juga terdapat kolam renang khusus untuk anak-anak yang juga dilengkapi playground.

"Kolam renang yang berada di Fika Rooms Aparthotel adalah kolam renang infinity pool, yakni kolam renang yang berbatasan langsung dengan pemandangan spektakuler dimana saat berenang Anda dapat menikmati pemandangan kota. Ditambah dengan penataan landscape yang membuat seolah sedang berlibur di Bali, suasana pagi hari dan petang hingga matahari terbenam menjadi favorit bagi tamu-tamu yang menginap di Aparthotel ini tidak hanya itu Fika Rooms berada di kawasan superblock terpadu dimana terdapat mall dan business district sehingga memudahkan tamu memenuhi kebutuhan, untuk harga Fika Rooms Mulai dari Rp 600.000,- sampai dengan Rp 1.800.000,- /malam." ungkap Hene. 

Baca juga : Polri Berlakukan Buka Tutup Gerbang Tol

2. Novotel Tangerang
 Hotel bintang empat yang merupakan bagian dari Accor Group yang sangat berpengalaman mengelola hotel di dunia. Novotel masih satu kawasan dengan superblok TangCity. Novotel memiliki fasilitas kolam renang dengan suasana resort dan lansekap hijau yang sangat asri. Novotel juga menjadi satu-satunya hotel di Tangerang yang memiliki fasilitas ballroom berkapasitas 2.000 orang. Rate hotel ini mulai Rp900 ribu-Rp2,7 juta per malam.

3. Aryaduta Lippo Village
Hotel bintang lima yang yerletak di kawasan Lippo Karawaci yang juga sarat fasilitas, hotel ini berada di bulevar dan berseberanagn dengan Supermall Kawaci dengan akses langsung ke jalan tol Jakarta-Merak. Ada banyak menu luar negeri khususnya Jepang dan Korea selain fasilitas country club, gym, spa & massage, hingga kolam renang tropical layaknya resort di Bali. Rate hotel ini Rp2 juta-Rp5 juta per malam.

Baca juga : Netizen Nangkapnya Gini: Mudik Lebaran Dilarang, Mudik Wisata Dan Belanja Boleh Aja

4. Mercure Tangerang BSD City
Hotel yang berlokasi di pusat bisnis dan kehidupan hiburan, BSD City Tangerang Selatan. Hotel ini juga merupakan bagian dari Accor Group, dan dikelola dengan standard bintang 4. Hotel yang sangat berdekatan dengan AEON Mall, memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti gym taman hijau, kitchen yard restaurant, tak hanya itu, hotel ini menawarkan fasilitas unggulannya yakni kolam renang dengan suasana semi-outdoor yang nyaman untuk berolahraga maupun bersantai. Ruang pertemuan serta grand ballroom dengan kapasitas hingga 3.000 orang juga tersedia sebagai salah satu fasilitas yang diunggulkan oleh hotel ini. Adapun range harga: Mulai dari Rp 700.000,- sampai dengan Rp 1.200.000,- /malam. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.