Dark/Light Mode

Pemegang KTP Banten Dapat Keuntungan Spesial Lebaran di ASTON Cilegon

Sabtu, 8 Mei 2021 11:21 WIB
Pemegang KTP Banten Dapat Keuntungan Spesial Lebaran di ASTON Cilegon

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi pemilik Kartu Tanda Penduduk (KTP) Banten, liburan lebaran ini dapat melakukan aktifitas bersama keluarga atau yang dicintai dengan merasakan menginap di hotel ASTON Cilegon Boutique Hotel sebagai salah satu jaringan hotel dibawah Archipelago International saat ini telah memenuhi serta lulus sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability).

Baca Juga : Stok Vaksin Covid Sudah Capai 75,9 Juta Dosis

Cluster General Manager of ASTON Cilegon Boutique Hotel & ASTON Anyer Beach Hotel, Doddy Fathurahman dalam keterangannya mengatakan, Libur lebaran kali ini, kami memberikan beberapa keuntungan spesial untuk pemegang KTP Banten agar dapat sekaligus menikmati liburan di ASTON Cilegon dan mengunjungi fasilitas di ASTON Anyer. Salah satunya adalah akses ke pantai, kolam renang, dan diskon 20% untuk bersantap dan spa di kedua hotel.

Baca Juga : Kementan: Stok Daging Sapi Untuk Lebaran Aman

Menurutnya, Hal ini tentunya menjadi upaya hotel untuk dapat menyediakan ruang berlibur yang dapat menjadi pilihan bagi masyarakat di wilayah Banten dan sekitarnya. 

Baca Juga : Tiga Kawasan Industri Halal Siap Beroperasi Tahun Ini

"Anda dapat menikmati paket spesial Eid Escapade ini mulai dari harga Rp 478,000 net per malam hanya dengan menunjukan KTP Banten anda serta mengikuti kedua hotel di sosial media. Penawaran lainnya seperti menikmati fasilitas di ASTON Anyer yaitu akses untuk mengunjungi private beach, mengikuti foam party dan juga aktivitas di Kids Club dapat anda nikmati bersama keluarga saat menginap di ASTON Cilegon Boutique Hotel" pungkas Doddy.  [ARM]