Dark/Light Mode

Nespresso Berbagi Inspirasi Dalam Program ‘Made with Care’

Rabu, 19 Mei 2021 13:42 WIB
Nespresso Berbagi Inspirasi Dalam Program ‘Made with Care’

RM.id  Rakyat Merdeka - Nespresso percaya bahwa kopi dapat menjadi salah satu sumber kebaikan bagi banyak orang, pada program terbaru Nespresso dengan nama ‘Made with Care’. Ditayangkan di televisi dan media sosial, di mana brand ambassador Nespresso dan anggota Nespresso Sustainability Advisory Board (NSAB) George Clooney, bersama dengan beberapa sahabat Nespresso.

Setiap cangkir dimulai dengan rasa kepedulian Program ‘Made with Care’, seperti yang dijelaskan oleh Clooney, membawa nilai-nilai fundamental Nespresso di kehidupan nyata: proses pembuatan kopi berkualitas tinggi dapat menjadi karya seni sekaligus agen perubahan positif, ketika rasa kepedulian ditanamkan di setiap langkahnya.

Baca juga : Cryptocurrency, Transaksi Digital Emas Jadi Lebih Cepat

Brand Officer Nespresso, Anna Lundstrom mengatakan, Sebagai pelindung salah satu sumber daya alam yang berharga, terdapat filosofi yang tertanam dan dijaga di setiap kegiatan Nespresso. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kopi terbaik dan menjaga kelangsungan bumi dengan campur tangan manusia beserta kreativitasnya. Kami percaya bahwa menghasilkan produk berkualitas baik dan memegang  nilai-nilai secara teguh bisa dijalankan secara bersamaan.

“Saya dan Nespresso memiliki passion yang sama untuk gerakan sustainability dan mendukung kemakmuran petani. Dalam satu tahun belakangan ini terlihat bahwa rasa kepedulian merupakan hal yang penting untuk menjaga kemakmuran dan ketahanan komunitas ini. Itulah kenapa saya senang bekerja sama dengan orang-orang yang memiliki nilai yang sama dengan saya untuk gerakan ‘Made with Care’—mulai dari aktivis, selebriti, hingga petani-petani dan ahli kopi yang paling berdedikasi yang pernah saya temui. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk menjalankan program sustainability yang adil supaya kita tetap bisa merasakan kopi berkualitas hingga di generasi berikutnya,” ujar Clooney. 

Baca juga : Masako Berbagi Inspirasi Buat Menu Sehat Tambah Lezat

Di video ‘Made with Care’, Clooney bersama dengan sekelompok partner Nespresso yang beragam menjawab pertanyaan “What is Care?”. Mereka menjelaskan bagaimana prinsip mereka masing-masing dapat disatukan melalui satu tujuan dengan dasar rasa kepedulian yang menjadi nilai utama dari Nespresso. Arti dari rasa kepedulian Di Nespresso, kualitas tidak datang karena adanya kesempatan, tetapi merupakan hasil dari pemilihan berbagai keputusan dan rasa kepedulian yang dijalankan Nespresso dalam setiap langkahnya. 

Kepedulian untuk komunitas petani dan kesetaraan gender merupakan hal fundamental bagi Nespresso. Di dalam video terdapat beberapa kepribadian yang memiliki nilai-nilai yang sama dalam menghadapi isu-isu sosial. Mulai dari Fashion Designer Johanna Ortiz, hingga aktris keturunan Perancis-Rwanda dan filantropis Sonia Rolland, digital entrepreneeur Chiara Ferragni, hingga penyair dan aktivis keturunan Sudan-Amerika Emi Mahmoud, Nespresso dengan bangga berkolaborasi dengan tokoh-tokoh besar yang peduli akan kesetaraan dan inklusivitas. 

Baca juga : Kemenhub Terus Optimalisasi Program Tol Laut Jokowi

Di dalam video juga menampilkan partner Nespresso dalam menjalankan program jangka panjang untuk sustainability. Mulai dari pekerja kreatif seperti koki asal Prancis Jean Imbert, yang menanamkan nilai ini di setiap karyanya, hingga ke individu yang mendedikasikan karirnya untuk menjalankan aksi keadilan dan sustainability, yaitu Dr. Nyagoy Nyong’o, Global CEO Fairtrade International, dan Tristan Lecomte, Founder of PUR Project, keduanya adalah anggota dari Nespresso Sustainability Advisory Board. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.