Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Donasikan Dua Ribu Sembako pada Idul Fitri 1442 H

Sabtu, 29 Mei 2021 12:15 WIB
Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Donasikan Dua Ribu Sembako pada Idul Fitri 1442 H

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada tahun 2021 ini, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEPI) mewujudkan bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat donasi lebih dari 2.000 paket sembako, alat sholat dan minuman produksi CCEPI kepada masyarakat sekitar pabrik dan sales office di seluruh Indonesia. CCEPI membagikan paket sembako lebaran kepada warga sekitar pabrik di wilayah Jawa Barat sejumlah 1,750 paket sembako, paket minuman dan alat sholat yang dibagikan kepada warga sekitar pabrik di Rancaekek Kabupaten Sumedang dan di Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. 

”Kami bersyukur bahwa tahun ini kami dapat sekali lagi mendukung berbagai perayaan menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah bersama masyarakat sekitar yang merupakan pemangku kepentingan utama kami. Mudah-mudahan yang kami berikan ini bermanfaat dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat,” kata Regional Corporate Affairs Manager, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, Nurlida Fatmikasari.

Baca juga : Integrasikan Mitra B2B, Coca-Cola Europacific Partners Luncurkan Aplikasi `Klik Toko`

Hal senada dituturkan Kepala Desa Sukadanau, Mulyadi, Bantuan paket sembako lebaran dan produk CCEPI kepada warga mendapat apresiasi dan rasa syukur dari para tokoh masyarakat setempat.

”Bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, terutama di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang kurang menguntungkan seperti saat ini”, ucap Mulyadi.

Baca juga : Ekonomi Membaik Tapi Yang Meninggal Banyak

Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, lanjut Nurlida, CCEPI juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan seperti: program Water Stewardship untuk mengembalikan jumlah air yang terpakai dalam proses produksi kembali ke alam dan masyarakat, City Clean-ups (termasuk kegiatan Bali Beach Clean Up yang sering mendapatkan penghargaan), pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCEPI, serta dukungan penanaman pohon dan program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.