Dark/Light Mode

Integrasikan Mitra B2B, Coca-Cola Europacific Partners Luncurkan Aplikasi `Klik Toko`

Jumat, 28 Mei 2021 17:20 WIB
Integrasikan Mitra B2B, Coca-Cola Europacific Partners Luncurkan Aplikasi `Klik Toko`

RM.id  Rakyat Merdeka - Coca-Cola Europacific Partners (CCEP), meluncurkan aplikasi progam loyalitas “Klik Toko” yang merupakan solusi digital terintegrasi bagi seluruh mitra Business-to-Business (B2B) di Indonesia. 

Presiden Direktur Coca-Cola Europacific Partners Indonesia & PNG, Kadir Gunduz, dalam konfrensi persnya menyatakan, “CCEP Indonesia telah melakukan investasi pada sistem dan teknologi manufaktur yang terdepan, untuk mendukung operasional perusahaan di Indonesia. CCEP juga telah mengembangkan solusi fungsi manufaktur secara mandiri yang dijadikan sebagai contoh baik serta membawa inspirasi bagi perusahaan pembotolan lainnya.

Baca juga : Dukung UMKM, Solar Panel Indonesia Luncurkan Motor Listrik `Gelis`

“Kini Coca-Cola Europacific Partners Indonesia sedang melebarkan sayapnya untuk menghadapi tantangan pada era disrupsi digital dengan mengembangkan strategi untuk menggunakan secara penuh semua platform online yang kami miliki, salah satunya melalui aplikasi yang kami luncurkan pada hari ini, yaitu Klik Toko.” tutur Kadir (28/5).

Melalui aplikasi tersebut, CCEP Indonesia memungkinkan para customer menjadi lebih nyaman untuk berperan serta dalam mengendalikan semua inisiatif pemasaran yang didorong oleh program loyalitas yang mereka ikuti.

Baca juga : Bersama BAPE, Levis Luncurkan Koleksi Eksklusif

“Customer kami merupakan bagian terpenting dan vital bagi bisnis, dan kami berkomitmen untuk selalu berupaya memberikan pelayanan yang cepat serta terbaik bagi mereka,” jelas Kadir.

Hal senada dikatakan Direktur Marketing Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, Lakshman Peiris, Aplikasi program loyalitas Klik Toko merupakan bentuk apresiasi kami terhadap lebih dari 400 ribu loyal customers  CCEP Indonesia yang selalu bersemangat untuk mendistribusikan produk-produk unggulan dari rangkaian brand Coca-Cola kepada consumer secara langsung.

Baca juga : Optimalkan Layanan , Manulife Perluas Aplikasi Digital

“Aplikasi ini juga memungkinkan kami untuk memperluas keunggulan kompetitif bisnis melalui pelayanan customer B2B yang menyeluruh, lengkap, serta mudah diakses baik bagi customer yang telah menjalin hubungan dengan baik maupun potensi customer ritel baru dalam menikmati ekosistem yang dipersembahkan oleh CCEP Indonesia. Kami harap aplikasi program loyalitas Klik Toko dapat memberikan kenyamanan bagi customer dalam mendapatkan informasi secara aktual, serta dapat menikmati manfaat dari value yang kami tawarkan.” Tutup Lakshman. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.