Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Inovasi, Layanan Fitur dan Harga Terjangkau Solusi Bertahan dimasa Pandemi

Minggu, 6 Juni 2021 14:43 WIB
Inovasi, Layanan Fitur dan Harga Terjangkau Solusi Bertahan dimasa Pandemi

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Galaxy A52, A52 5G dan A72, membuat inovasi yang powerful dapat dijangkau oleh semua orang. Jajaran Samsung Galaxy A Series ini memberikan pengguna kemampuan untuk berkomunikasi dan mengekspresikan diri dengan camera yang Awesome, memanjakan diri pengguna dengan pengalaman menonton yang imersif dengan scrolling display yang smooth, dan menambah ketenangan hati Anda dengan fitur inovatif Galaxy Foundation seperti water-resistance dan baterai yang tahan lama. 

President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, Dr. TM Roh dalam keterangannya mengatakan, Galaxy A Series dapat memperluas pengalaman selular Anda dengan memberikan akses kepada Galaxy Ecosystem yang terdiri dari perangkat-perangkat terhubung seperti Galaxy Buds Pro, Galaxy SmartTag dan Galaxy Tab.

Baca juga : BIG NANA, Jajanan Pisang Kekinian Tawarkan Beragam Varian Rasa

“Samsung senantiasa berupaya untuk memberikan perangkat yang konsumen inginkan dan perlukan. Oleh karena itu kami memberikan visi melalui Galaxy A Series untuk mendemokrasikan inovasi Galaxy untuk semua orang,” Ujar Dr. TM Roh. 

“Galaxy A52, A52 5G dan A72 mengemban filosofi brand yang dimiliki oleh Galaxy: inovasi terkini, layanan serta fitur, dengan harga yang terjangkau,”tuturnya.

Baca juga : Konser Virtual dan Drive In Pilihan Tepat di Kala Pandemi

“Samsung telah menentukan standar yang tinggi untuk kualitas kamera setiap perangkatnya, tidak terkecuali dengan Galaxy A52, A52 5G, dan A72. Dengan membenamkan inovasi kamera yang Awesome pada Galaxy A series, pengguna dapat menikmati pengalaman memotret dan merekam video yang lebih menyenangkan dan serba bisa,”pungkas TM Roh. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.