Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BIG NANA, Jajanan Pisang Kekinian Tawarkan Beragam Varian Rasa

Minggu, 6 Juni 2021 08:44 WIB
Grand Opening BIG NANA di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu, (5/6). (Foto: Ist)
Grand Opening BIG NANA di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu, (5/6). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pisang adalah salah satu buah yang selalu menjadi primadona kuliner. Tak cuma enak, pisang juga bisa dikreasikan menjadi beragam cemilan. Bagi pecinta pisang, kehadiran 'BIG NANA' tentu menjadi angin segar opsi jajanan kekinian yang diklaim memiliki ukuran yang besar. Sehingga sangat puas untuk dinikmati.

"Pisang goreng yang biasanya sudah ukurannya umum. Ada mungkin yang lebih besar seperti kipas sedikit, tapi kita sekarang bikin konsepnya lebih besar lagi," kata Founder dan Owner BIG NANA, Valentino Ivan dalam Grand Opening BIG NANA di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu, (5/6).

"Kita sudah ukur dan ukurannya lebih besar dari yang sudah ada selama ini. Jadi puas dan harganya juga sangat terjangkau mulai dari Rp 9 ribu sudah bisa dinikmati," sambungnya.

Baca juga : Pemerintah Tebar Beragam Stimulus

Dijelaskan Founder sekaligus Owner lainnya, Budiman, produk BIG NANA ini menggunakan jenis Pisang Kepok asli Kalimantan yang sudah disortir sebelumnya.

Proses pematangan pisang untuk bahan BIG NANA ini pun dilakukan secara alami tanpa bahan kimia sehingga rasa yang didapat tetap manis, enak, dan pulen.

"Proses pematangannya juga kita alami, kita nggak pakai kimia, supaya yang didapat itu rasanya manis tidak ada rasa sepet, nggak ada rasa apa-apa. Yang ada rasa manis, enak, terus pulen," terang Budiman.

Baca juga : Rangsang Desa Wisata, Sandi Sediakan Hadiah Miliaran Rupiah

"Pisang yang selama ini kan ada yang kualitasnya nggak terjaga, jadi makan pisang goreng kadang ada sepet susah ditelan, terus juga mungkin kualitas pisangnya nggak terjamin. Jadi kita mau bikin tetap kualitas pisangnya terbaik dari pisang pilihan," ujarnya.

Sekadar informasi, BIG NANA sudah memiliki 3 cabang, yakni di Margonda Depok, di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara, dan di Ruko Taman Palem Lestari blok A5/57, Cengkareng, Jakarta Barat.

Ke depan, BIG NANA berencana akan membuka 50 sampai 100 cabang. BIG NANA juga berencana akan menggaet sejumlah influencer untuk memasarkan produknya.

Baca juga : BPIP Ajak ASN Dan Masyarakat Meriahkan Harlah Pancasila

"Karena kita sebenarnya menyasar milenial jadi kedepannya kita akan melihat karakter yang cocok akan kita gandeng food vlogger, influencer, atau artis yang mau kolaborasi atau kerjasama bareng kita," pungkas Valentino Ivan. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.