Dark/Light Mode

Galaxy A72, Menonton Bersama Teman dan Keluarga Jadi Lebih Awesome

Selasa, 8 Juni 2021 10:19 WIB
Galaxy A72, Menonton Bersama Teman dan Keluarga Jadi Lebih Awesome

RM.id  Rakyat Merdeka - Dimasa Pandemi saat ini, berdiam didalam rumah merupakan salah satu anjuran pemerintah agar tidak ada kerumunan, Selain bekerja secara online, dan agar tetap terhubung bersama kerabat terdekat , kita juga dapat melakukan kegiatan nobar drama Korea yang sedang hits.

Baca juga : Bahas Izin Kompetisi, Menpora Tegaskan Kesehatan Masyarakat Tetap Jadi Prioritas

Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi menjelaskan bahwa saat ini, sudah ada platform online yang memungkinkan banyak orang untuk menonton konten video on demand secara bersama-sama walau terpisah jarak seperti aplikasi Netflix Party atau Teleparty. 

Baca juga : Dirudal Israel, Gedung Kantor Berita AS dan Qatar Roboh!

“Keseruan tersebut pun didukung dengan layar Super AMOLED yang lapang dan tingkat kecerahan hingga 800 nits pada Galaxy A72. Dengan begitu, pengalaman nonton pun akan semakin seru. Tampilan visual akan terlihat lebih nyata dengan perpaduan warna dan ketajaman yang memanjakan mata, seakan-akan adegan dalam drama tersebut sedang berlangsung di depan Kamu,”ujarnya.

Baca juga : Andika Bantu Cariin Kerjaan Keluarga Kuli Mabes AD

“Kombinasi teknologi audio Dolby Atmos dan dual speaker yang terletak di bagian atas dan bawah Galaxy A72 juga membuat suara terdengar lebih stereo dan immersive, membuat momen menonton bersama teman maupun keluarga secara virtual menjadi lebih Awesome,” ungkapnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.