Dark/Light Mode

OPPO Kenalkan Teknologi Untuk A74 5G dan Reno5 F

Rabu, 9 Juni 2021 07:36 WIB
OPPO Kenalkan Teknologi Untuk A74 5G dan Reno5 F

RM.id  Rakyat Merdeka - OPPO Kembali membawa teknologi ekspansi memori untuk perangkat A74 5G dan Reno5 F. Teknologi ini hadir untuk memungkinkan pengguna menyesuaikan kinerja smartphone mereka dengan melakukan konversi penyimpanan internal menjadi RAM agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup.

Berita Terkait : OPPO Luncurkan Program Diskon Khusus "OPPO Day"

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, dalam keterangannya menuturkan, telah menerima tanggapan yang luar biasa semenjak peluncuran awal fitur ini sehingga membuat sangat antusias untuk membawa teknologi ekspansi memori inovatif kami ke perangkat OPPO yang lebih luas. 

Baca Juga : Ganjar-Khofifah Ujiannya Berat

“OPPO berupaya untuk memberikan penigkatan kinerja yang kompetitif dan pengalaman baru yang berpusat pada pengguna kepada pengguna kami, maka dari itu kami membawa teknologi ekspansi memori pada dua perangkat lainnya, A74 5G dan Reno5 F.” jelasnya.

Baca Juga : Galaxy A72, Mengklaim Mabar Lancar Tanpa Lag

Menurutnya, Teknologi ekspansi memori pada smartphone OPPO memungkinkan pengguna untuk mengubah sebagian dari memori penyimpanan internal (ROM) yang tersedia pada perangkat untuk menjadi RAM virtual, dengan kebebasan untuk menyesuaikan besar volume ekspansi. Pengguna OPPO Reno5 F dan A74 5G akan diberikani opsi untuk ekspansi RAM dengan besaran mulai dari 2GB, 3GB, dan 5GB pada smartphone mereka. [ARM]