Dark/Light Mode

Kratingdaeng Redbull dan MVN Lisensi Resmi UEFA EURO 2020

Kamis, 10 Juni 2021 17:59 WIB
Kratingdaeng Redbull dan MVN Lisensi Resmi UEFA EURO 2020

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Asia Health Energi Beverages sebagai produsen minuman berenergi dengan merk Kratingdaeng Redbull secara resmi menjadi Official Broadcast Sponsor of Soccer Channel di Program “Tempatnya Gila Bola” MNC Vision Networks atau MVN (MNC Vision, K-Vision, MNC Play) yang menayangkan secara lengkap seluruh pertandingan UEFA EURO 2020.

Director of Non OTT Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks, Adita Widyansari mengatakan, pemilihan nama program “Tempatnya Gila Bola” sebagai program special di rangkaian perhelatan UEFA EURO 2020 ini merujuk pada MNC Vision Networks yang ingin menjadi sebagai rumah terbaik bagi para penggila bola.

Baca Juga : Awas, Beli Ivermectin Tanpa Resep Bisa Kena Sanksi

“Penggila bola cukup berlangganan MNC Vision Networks (MNC Vision, K Vision dan MNC Play) maka langsung dapat menyaksikan full 51 pertandingan dari 11 negara tanpa gangguan, dan dengan harga yang sangat terjangkau”, demikian Adita di Virtual Press Conference “EUFA EURO 2020”, 10 Juni 2020 di Jakarta.

CMO Kratingdaeng RedBull, Davin Thomas Lai menjelaskan Bagi Kratingdaeng Redbull, momen tersebut menjadi saat yang tepat untuk bergabung dalam kemeriahannya sekaligus mengajak para fans sepak bola agar tetap stay active menyaksikan sepak bola dan mendukung tim favoritnya.

Baca Juga : Besok Laga Terakhir, Skuad Garuda Siap Tarung Lawan UEA

Menurut Davin, Meskipun UEFA EURO 2020 diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir, tetapi semangat para fans sepak bola di dunia, khususnya di Indonesia, tidak surut untuk menyambut dan menyaksikan kemeriahan edisi ke-16 perhelatan akbar ini yang berbarengan dengan peringatan 60 tahun turnamen negara-negara Eropa tersebut.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menuturkan, Tidak hanya tayangan EUFA EURO 2020, di Program “Tempatnya Gila Bola”, Kratingdaeng Redbull bersama MNC Vision Networks, perusahaan TV berlangganan terbesar dan terlengkap di Indonesia yang memegang lisensi resmi UEFA EURO 2020 melalui MNC Vision, K Vision dan MNC Play , akan berkolaborasi menghadirkan konten–konten menarik untuk memeriahkan pesta sepak bola 4 tahunan ini, seperti Golden Game Quiz, Quiz 442 dan masih banyak lagi, ujarnya. 

Baca Juga : Sajiku Kembali Kenalkan Varian Baru Tepung Bumbu Tempe Crispy

 "Untuk seluruh pemirsa penggemar sepakbola yang sudah berlangganan MNC Vision Networks juga tidak perlu khawatir ketinggalan siaran langsung UEFA EURO 2020. Melalui Aplikasi Vision+, seluruh pertandingan dapat disaksikan di mana saja melalui gadget sekalipun", tambah Clarissa. [ARM]