Dewan Pers

Dark/Light Mode

QNET Menangkan Berbagai Penghargaan Internasional

Rabu, 23 Juni 2021 19:23 WIB
QNET Menangkan Berbagai Penghargaan Internasional

RM.id  Rakyat Merdeka - QNET berhasil mengantongi total tiga penghargaan masing-masing di Communicator Awards dan HERMES Creative Award 2021.

Chief Executive Officer QNET, Malou Caluza, dalam keterangannya mengatakan, Tahun lalu, dengan munculnya jarak sosial, penggunaan internet telah melonjak lebih dari 70% secara global karena orang mencari cara baru untuk bekerja, terhubung, dan berkomunikasi. Tim komunikasi kami telah menggandakan kampanye pemasaran digital dan konten video untuk terlibat dengan komunitas global pelanggan dan distributor. 

Berita Terkait : KBRI Den Haag Ajak Anak Muda Berkarier Pada Organisasi Internasional

"Kami menyadari bahwa ini adalah masa yang sulit bagi semua orang di seluruh dunia. Tujuan kami adalah untuk membawa harapan dan kepositifan melalui pesan kami ke komunitas kami dan kami sangat senang bahwa upaya ini telah diakui oleh organisasi atau institusi pemberi penghargaan.” jelas Malou Caluza.

Selama lebih dari tiga dekade, Communicator Awards telah memberikan pengakuan atas pekerjaan yang berfokus pada komunikasi yang bermakna di berbagai industri, menerima hampir 5.000 proposal kegiatan dari perusahaan, agensi, studio, dan toko butik dari semua ukuran dari seluruh dunia. Communicator Awards disetujui dan dinilai oleh Academy of Interactive & Visual Arts (AIVA), yang memberikan QNET total tiga penghargaan dalam kategori berikut, Award of Excellent (Kategori Sosial): Kampanye media sosial “Lebih Kuat Dari Sebelumnya” QNET adalah bagian dari V-Convention Connect QNET, atau VCC2020, Award of Distinction (Kategori Video Online) dan Kategori Situs Web.

Berita Terkait : Naik 30 Persen, Industri Pengolahan Masih Dominasi Ekspor Nasional

Sedangkan di HERMES Creative Awards, QNET dinobatkan sebagai penerima satu Platinum dan dua penghargaan Emas bersama merek lain yang diakui secara global seperti Ogilvy, Citi, McKinsey & Company, Microsoft, dan banyak lagi. [ARM]