Dark/Light Mode

Menikmati Tropical Drinks & Blended Coffee Series di Swiss -Kitchen Restaurant

Rabu, 7 Juli 2021 15:03 WIB
Menikmati Tropical Drinks & Blended Coffee Series di Swiss -Kitchen Restaurant

RM.id  Rakyat Merdeka - Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Jawa Barat hadir dengan Minuman Tropis yang sehat, menyegarkan dan meremajakan.

Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati dalam keterangannya mengatakan, Minuman ini akan membuat Anda merasa seperti berada di suasana tropis dengan jari-jari kaki Anda terasa di kolam renang. Berbahan dasar jus buah dan espresso, promo “Tropical Drinks & Blended Coffee Series” hanya Rp 35.000++/gelas. Menawarkan pilihan : Tropical Cocopin yang terbuat dari jus Nanas dicampur dan dikocok dengan air kelapa, daun mint dan sirup sederhana yang dituangkan dan disajikan di atas es, Coconut Colada yang terdiri dari jus nanas dan jeruk nipis, dicampur dengan krim kelapa dan disajikan di atas es dengan tambahan sirup grenadine atau Salted Carafe, 1 shot Espresso dan Fresh Pasteurized Milk dicampur dengan saus Salted Caramel, diisi dengan whipping cream, saus karamel dan biji kopi yang dapat mengubah hari panas Anda menjadi happy hour Anda!

Baca juga : Perkuat Physical Distancing, Pekerja Indonesia di Singapura Manfaatkan BNI MoRe

“Kami selalu mendorong Tamu kami untuk membuat pilihan yang lebih baik dalam hal makanan & minuman takeaway. Kami menawarkan berbagai penawaran makanan dan minuman takeaway, di sini di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage. Selain promosi Tropical Drink & Blended Coffee Series, Executive Chef kami juga menyiapkan promo Today’s Special Menu mulai dari Rp 68,000++/porsi. Tamu dapat menikmati promosi makanan dengan memesan melalui Whatsapp kami langsung atau bisa melalui aplikasi Grab Food selama pandemi” jelas Atika Nurliawati, .

Menurutnya, Today’s Special Menu, tersedia di Swiss-Kitchen Restaurant hingga 30 September 2021. Pilihan menu dari Shrimp Bisque Rp 68,000++/porsi, sup udang yang lembut, creamy, dan berbumbu tinggi disajikan dengan bawang putih mentega crouton, udang, tomat cherry, potong dadu dan kentang rebus, wortel julienne dan daun bawang. 

Baca juga : MOVI Donasikan Suplemen Onoiwa Mx dan Rafa Khomsah bagi Vaporista Isoman

Tidak hanya itu, lanjut Atika, Nasi Uduk Ayam Balacan yang terdiri dari nasi harum kelapa yang disajikan dengan ayam belacan goreng, tahu goreng, sayuran, sambal bajak, kerupuk emping, dan bawang merah goreng seharga Rp 78,000++/porsi atau Anda bisa memilih Spaghetti Salmon berbahan saus Spaghetti Pomodoro yang disajikan dengan fillet salmon panggang, keju parmesan dan tomat ceri seharga Rp 88,000++/porsi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.