Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Apical Group Teken MoU Bangun Islamic Center dan Revitalisasi Taman 

Sabtu, 24 Juli 2021 11:58 WIB
Apical Group Teken MoU Bangun Islamic Center dan Revitalisasi Taman 

RM.id  Rakyat Merdeka - Apical Group, bagian dari RGE Group mendukung pembangunan Islamic Center dan revitalisasi Taman Bukit Gelanggang dengan menandatangani perjanjian kerja sama (MoU) dengan Pemerintah Kota Dumai yang ditandatangani langsung oleh Walikota Dumai, H.Paisal dan Ferry Siahaan, mewakili Apical Group. 

Walikota Dumai, H Paisal dalam keterangannya, mengapresiasi para perusahaan, salah satunya yakni Apical Group, dengan pembangunan Islamic Center dan revitalisasi Taman Bukit Gelanggang menjadi alun-alun kota ini adalah dua ikon yang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Kota Dumai. 

Baca juga : Gandeng Gojek, Telkom Jaring Talenta Digital Di Indonesia Timur

“Dengan adanya perjanjian kerja sama ini, melalui pembangunan satu atau dua ikon ini dapat membangun serta dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Dumai. Semoga kita semua dapat mengawal dengan baik dan semoga pembangunannya dapat berjalan lancar,” ucapnya. (19/07) .

Manager SSL Apical Group, Ferry mengungkapkan, “Kami selalu berkomitmen untuk mendukung Pemerintah Kota Dumai, karena itu melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), kami juga turut serta dalam berpartisipasi meningkatkan ekonomi masyarakat di Kota Dumai. Terlebih, nantinya pembangunan ini juga bertujuan untuk menggerakkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Dumai.

Baca juga : Garap Dua Pejabat Dinas Pertanian Bandung Barat, KPK Dalami Penerimaan Gratifikasi Aa Umbara

Jika pembangunan sudah terealisasi, diharapkan akan semakin menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Dumai. Untuk itu, Pemerintah Kota Dumai juga telah membentuk panitia khusus untuk percepatan pembangunan dua ikon Kota Dumai tersebut agar terwujud sinergisitas antara pemerintah dan perusahaan, pungkas Ferry. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.