Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sentra Vaksinasi Sarana Jaya Jangkau Lebih dari 10 Ribu Orang

Rabu, 4 Agustus 2021 18:20 WIB
Suasana sentra vaksinasi Sarana Jaya di  Mall Pondok Kelapa Townsquare (Mall Pokets) Jakarta
Suasana sentra vaksinasi Sarana Jaya di Mall Pondok Kelapa Townsquare (Mall Pokets) Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Perumda Pembangunan Sarana Jaya berkolaborasi dengan Kelurahan Pondok Kelapa dan Tenaga Kesehatan setempat telah menyediakan Sentra Vaksinasi salah satunya di Mall Pondok Kelapa Townsquare (Mall Pokets) yang telah dimulai sejak tanggal 12 Juli 2021 dan akan berlangsung hingga 10 September 2021.

Direktur Utama PT Saranawisesa Properindo sekaligus pengelola Mall Pokets, Prabowo mengatakan, Sentra Vaksinasi Mall Pokets terhitung per 30 Juli 2021, total keseluruhan peserta yang terdaftar untuk vaksin sebanyak 11.512 orang dan yang telah menerima vaksin sebanyak 10.720 orang dengan rata – rata pendaftar setiap harinya sebanyak 800 orang. “Setiap harinya kami mendapat laporan dari lapangan, bahwa pendaftar di Sentra Vaksinasi Mall Pokets ini tidak hanya dari sekitar warga Kelurahan Pondok Kelapa saja, yang mendaftar melalui Jaki (Aplikasi Jakarta Kini) maupun yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Luar Jakarta juga banyak,”

Baca juga : Genjot Program Vaksinasi, Sandi Optimis Desa Wisata Makin Laris

Prabowo menjelaskan. Sarana Jaya akan melakukan Kegiatan Vaksinasi Tahap 2 untuk Keluarga Pegawai dan Pensiunan Sarana Jaya di Kantor Pusat Sarana Jaya, hari Selasa, 03 Agustus 2021. Vaksinasi Tahap 1 Keluarga Pegawai dan Pensiunan Sarana Jaya sebelumnya telah dilaksanakan pada tanggal 07 Juli 2021. Selain giat vaksinasi, Sarana Jaya juga memberikan dukungan lainnya, seperti penyediaan 77 unit kamar untuk isolasi mandiri di Cik's Mansion Jakarta Pusat dan 87 unit kamar di Hotel Novotel Cikini. Kemudian Sarana Jaya juga menyediakan pendingin udara di Wisma Atlet, pembangunan pagar di Rusun Nagrak serta Kerjasama Sosial Berskala Besar yang berkolaborasi dengan Rumah Zakat dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Prov. DKI Jakarta di kawasan pemukiman wilayah Kampung Bali.

Direktur Utama Sarana Jaya, Agus Himawan mengatakan “Sentra Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan kami terhadap masyarakat Indonesia khususnya DKI Jakarta, dan juga komitmen kami dalam mendukung langkah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui percepatan program vaksinasi di tengah pandemi COVID-19.’’

Baca juga : Catat! Vaksinasi Booster Hanya Buat Nakes

Agus menjelaskan, Sarana Jaya akan terus berkomitmen dan berkolaborasi dengan banyak pihak dalam berkontribusi memerangi wabah Covid-19 khususnya di DKI Jakarta. semoga kontribusi yang terus dilakukan oleh Sarana Jaya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan masa pandemi ini akan segera tertangani dengan baik agar kondisi kembali normal.

"Kita akan terus berupaya secara aktif, dalam berkontribusi untuk menanggulangi wabah Covid-19 khususnya di Kota Jakarta. Dengan semangat kolaborasi, Sarana Jaya yakin seluruh elemen terkait dapat saling bergandeng tangan dalam memerangi wabah Covid-19 ini dan memberikan manfaat bagi penduduk Kota Jakarta." Tutup Agus. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.