Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng ShopeePay, KALCare Hadirkan Konsultasi Kesehatan Saat Pandemi

Rabu, 18 Agustus 2021 19:16 WIB
Gandeng ShopeePay, KALCare Hadirkan Konsultasi Kesehatan Saat Pandemi

RM.id  Rakyat Merdeka - Di masa pandemi ini, banyak informasi kesehatan yang tersebar di dunia maya, khususnya dengan kehadiran media sosial dan internet yang semakin memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi tersebut.

Dalam laporannya, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mencatat terdapat 1.028 berita bohong atau hoaks yang tersebar di berbagai platform media sosial hingga 8 Agustus 2020 .

Sebagian masyarakat mungkin sudah fasih dan terbiasa untuk mengkaji ulang informasi yang mereka dapat, namun tidak sedikit pula masyarakat yang tidak memiliki fasilitas dan akses akan hal tersebut.

Baca juga : Kasus Suap Pajak, KPK Garap PNS Dan Konsultan Pajak

Mengatasi masalah tersebut, KALCare sebagai penyedia layanan penjualan nutrisi kesehatan keluarga mencoba membantu masyarakat agar bisa mendapatkan informasi yang tepat dari para ahlinya. Saat ini, Anda bisa berinteraksi langsung dengan ahli gizi KALCare melalui fitur chat untuk menanyakan informasi seputar Covid-19.

“Sebagai salah satu upaya mendukung pemerintah dalam mengedukasi masyarakat terkait hoaks selama pandemi, KALCare menghadirkan layanan KALCare Tanggap Corona. Layanan ini diharapkan dapat mendampingi masyarakat dalam menyaring informasi yang beredar, khususnya yang berkaitan dengan Covid-19,” ujar Direktur PT Karsa Lintas Buwana, Dino Bramanto, Rabu (18/8).

Pada layanan KALCare Tanggap Corona, pengguna bisa mendapatkan informasi ketersediaan suplemen, vitamin, atau nutrisi kesehatan lainnya dalam upaya menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari Covid-19.

Baca juga : Peringati Hari Konstitusi, Bamsoet: Teguhkan Cita-cita Indonesia Merdeka

Selain itu, pengguna juga dapat meminta referensi suplemen kesehatan apabila ia dinyatakan reaktif. Produk-produk tersebut bisa langsung dibeli dengan mudah dan praktis pada platform KALCare.

Dino mengatakan untuk pengguna KALCare dapat menikmati cashback hingga 100 persen untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay dalam periode promo ShopeePay Super Online Deals tanggal 18-21 Agustus.

"Untuk memulai live chat dengan ahli gizi, Anda bisa langsung klik link ini. Selanjutnya, klik Chat Dengan Ahli Gizi agar Anda dapat langsung melakukan konsultasi seputar Covid-19 secara gratis," ujar Dino. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.