Dark/Light Mode

Biskuit Kokola Berikan Promo September Ceria

Kamis, 2 September 2021 16:35 WIB
Biskuit Kokola Berikan Promo September Ceria

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk menaikkan imun dan mengembalikan keceriaan dunia, Biskuit Kokola sebagai produsen olahan pangan berupa biskuit dan wafer spesialis halal dan aman, turut serta merayakan Campaign Trending Brands yang diselenggarakan Shopee.

Public Relations Biskuit Kokola Reg. DKI – Jawa Barat, Nanda Syifa Sashabila, dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, Biskuit Kokola hadir untuk semangat berbagi kenikmatan yang membahagiakan yang disebut Sharing Happylicious dan menggandeng masyarakat dalam memilih makanan yang bijak untuk dikonsumsi saat pandemi.

Baca juga : Bupati Jember Digunjingkan

“ Dunia masih terus berjuang dalam Pandemi ini, bukan hal yang mudah. Namun kami percaya dan berharap dengan semangat Sharing Happylicious Biskuit Kokola dapat memberikan keceriaan pada semua orang dan karena Biskuit Kokola kaya akan rasa bisa meningkatkan suasana hati.” tambah Nanda.

Pada September ceria ini, Biskuit Kokola bertabur promo yang menarik dalam Campaign Trending Brands Kokola Official Shop di Shopee. Promo Biskuit Kokola bisa didapatkan dengan cara claim kupon toko, cashback 10% hingga diskon 50% dengan minimal pembelanjaan Rp. 65.000, gratis ongkos kirim, promo buy 2 get 1 free, exclusive bundling, free tas belanja lipat dan flash sale setiap harinya. Promo akan terus diberikan selama Campaign Trending Brands di September 2021.

Baca juga : Target 2023 Beroperasi, PT PII Beri Jaminan Proyek Satelit Satria

“Kami tentunya ingin memberikan kemudahan sehingga masyarakat dapat membeli Biskuit Kokola tanpa perlu keluar rumah dan pomo-promo spesial dari Biskuit Kokola akan terus hadir untuk masyarakat Indonesia. Dengan kemudahan akses pembelian, promo, cita rasa Biskuit Kokola dapat meningkatkan suasana hati keceriaan dalam melewati masa Pandemi.” pungkas Nanda. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.