Dark/Light Mode

BINTANG SMA 2021, Wadah Pocari Sweat Cari Bakat Generasi Muda

Sabtu, 4 September 2021 06:46 WIB
BINTANG SMA 2021, Wadah Pocari Sweat Cari Bakat Generasi Muda

RM.id  Rakyat Merdeka - POCARI SWEAT resmi mengumumkan digelarnya BINTANG SMA 2021, satu-satunya ajang pencarian bakat daring untuk anak SMA/sederajat di Indonesia.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati mengatakan, BINTANG SMA merupakan ajang pencarian bakat secara online untuk anak SMA dan sederajat sebagai ruang dan wadah untuk generasi muda Indonesia menyalurkan energi dan kreativitas mereka. Di tahun ketiganya, BINTANG SMA semakin relevan di masa sekarang karena konsep yang diusung adalah digital end-to-end. Sehingga bakat apapun, dimanapun, bisa tetap ikut berpartisipasi.

Baca juga : IBM ASMI Optimis Dapat Melahirkan Generasi Tangguh dimasa Pandemi

Menurutnya, Kesuksesan BINTANG SMA di tahun-tahun sebelumnya, yang berhasil mengumpulkan puluhan ribu submission bakat dari total 32 provinsi di Indonesia melatarbelakangi POCARI SWEAT untuk terus berinovasi. Selain menggandeng NARASI untuk kedua kalinya, POCARI SWEAT berkolaborasi dengan label musik internasional 88RISING.

“Bersama tim 88RISING, pemenang BINTANG SMA tahun ini bisa melihat dan belajar langsung bagaimana para talent bekerja di level global. Dan yang menarik lagi, pemenang akan mendapatkan mentorship dan bertemu langsung dengan salah satu artis andalan 88RISING di USA. Dengan ini, kita berharap dapat memberikan a lifetime experience kepada pemenang di tahun ini,” tambah Wina panggilan akrab Puspita Winawati.

Baca juga : Ini Jurus Pemerintah Genjot Literasi Keuangan Bagi Generasi Muda

POCARI SWEAT juga membawa panel juri BINTANG SMA 2021 dengan figur-figur yang tak kalah inspiratif yaitu Najwa Shihab, Reza Rahadian, Isyana Sarasvati, Jovial Da Lopez, dan Ufa Sofura. Para juri akan memberikan bimbingan, berbagi pengalaman mereka, serta menilai bakat-bakat dari peserta BINTANG SMA 2021.

Untuk mengikuti kompetisi BINTANG SMA 2021 cukup mudah. Hanya dengan mengirimkan video bakatmu melalui POCARI SWEAT website atau melalui media sosial Instagram dan Tiktok. Pendaftaran dibuka dari tanggal 1 September hingga 15 Oktober, dan selanjutnya para finalis akan diasah bakatnya melalui serangkaian acara yang akan diisi para juri dan experts, hingga ke Grand Final dan pengumuman pemenang di tanggal 20 November 2021. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.