Dark/Light Mode

Swiss Bellresort Dago Tawarkan Menginap Sambil Petualangan Kuliner

Selasa, 7 September 2021 07:56 WIB
Swiss Bellresort Dago Tawarkan Menginap Sambil Petualangan Kuliner

RM.id  Rakyat Merdeka - Swiss-Belresort Dago Heritage Menawarkan liburan santai dan aman dengan paket "Stay & Dine" mulai dari Rp 996,000 net/kamar/malam. Paket eksklusif ini terdiri dari makan malam dua hidangan yang dapat dinikmati di dalam kamar atau di Swiss-Kitchen Restaurant, menginap di salah satu kamar yang nyaman dan diikuti dengan sarapan lezat untuk dua orang keesokan paginya. Promo berlaku untu menginap di period weekday.

Baca juga : Sheraton Belitung Resort Tawarkan Beragam Kenyamanan

Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati mengatakan, Penawaran ini tersedia untuk masa menginap hingga 20 Desember 2021 dan kamar tergantung ketersediaan.

Baca juga : Swiss Belresidences Kalibata, Jakarta Tawarkan Suasana Khas Pedesaan

Menurutnya, Penawaran tidak dapat digunakan bersama dengan penawaran, diskon, grup, atau paket promo lainnya. Semua tambahan tergantung pada ketersediaan. Syarat dan ketentuan pembatalan standar berlaku.

Baca juga : Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Hadirkan Promo Terbaru

"Restoran hotel kami terkadang sangat sibuk, terutama pada akhir pekan, jadi harap lakukan reservasi makan malam Anda sebelum bergabung dengan kami dan harap selalu mengikuti prosedur new nomal di hotel kami” tambah Atika Nurliawati. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.