Dark/Light Mode

Kim Yoon Ji Siap Merit Dengan Gebetan Zaman SD

Rabu, 30 Juni 2021 15:26 WIB
Kim Yoon Ji (Foto: Ist)
Kim Yoon Ji (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang 'Mine', Kim Yoon Ji, yang juga dikenal sebagai NS Yoon Ji membuat heboh media sosial, Instagram setelah mengumumkan rencana pernikahan dengan kekasihnya pada bulan September tahun ini.

"Hai semuanya, ini YunJee. Saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya telah menemukan kekasih saya selamanya dan saya akan menikah pada bulan September," kata artis 32 tahun itu. 

Baca juga : Menpora Siap Gelar Side Event Dukung G-20 Dan KTT Asean 2023

"Dia adalah orang yang baik, perhatian, hangat dan penuh kasih yang selalu ada untuk saya. Saya ingin selalu ada untuknya sebagai istrinya. Tolong berkati kami dengan cinta. Dan terima kasih selalu atas semua dukungan dan cintanya," sambungnya. 

Sekedar informasi, Kim Yoon Ji dan tunangannya sudah saling kenal sejak masa kecil, sementara keduanya telah berkencan selama satu tahun. Berbicara tentang garis waktu kisah cinta mereka, NS Yoon Ji membuka tentang hubungannya selama wawancara TV dan mengatakan bahwa pasangan itu akan menikah pada minggu keempat September.

Baca juga : Dilantik Jadi Bupati Siak, PAN Minta Alfedri Lanjutkan Pengabdian Kepada Rakyat

"Saya dan calon suami saya telah melihat satu sama lain tumbuh sejak sekolah dasar (SD) dan keluarga kami juga dekat satu sama lain."

"Keluarga kami sangat dekat, tetapi mereka tidak tahu kami akan menjadi kekasih. Itu hanya takdir, dan itu luar biasa. Saya akan bahagia hidup dengan suami saya yang sangat dapat diandalkan," bilangnya. 

Baca juga : Erick: Ekonomi Digital Bikin Persaingan Makin Keras

Sembari mempersiapkan pernikahan, Yoon Ji juga akan terus berkomitmen dengan pekerjaannya setelah mengikat janji dengan pasangannya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.