Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Taklukkan NYFW 2022

Erigo Dan Shopee Buka Pop-up Store Di Soho New York

Kamis, 9 September 2021 12:26 WIB
Produk fesyen lokal Erigo bersama platform e-commerce Shopee dalam gelaran Erigo X Shopee New York Fashion Week 2022, New York, Rabu (8/9). (Foto: Ist)
Produk fesyen lokal Erigo bersama platform e-commerce Shopee dalam gelaran Erigo X Shopee New York Fashion Week 2022, New York, Rabu (8/9). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjadi satu-satunya brand Indonesia yang mengikuti New York Fashion Week Spring/Summer 2022, produk fesyen lokal Erigo yang hadir bersama platform e-commerce Shopee berhasil menghipnotis ratusan tamu yang hadir memenuhi menghadiri NYFW pada Rabu, 8 September pagi waktu New York dalam gelaran Erigo X Shopee New York Fashion Week 2022.

Mimpi ini bisa terwujud berkat adanya kolaborasi yang lahir karena kesamaan visi antara Erigo dan Shopee, untuk bisa menginspirasi para pelaku UMKM Indonesia dalam menggapai mimpi mereka menembus pasar dunia.

Mengusung tema fashion meets function, Erigo dan Shopee menampilkan koleksi perdana dari lini ERIGO X dengan 60 look yang memadukan warna-warna palet neon yang tidak biasa seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, dan lime green.

Koleksi terbaru dari ERIGO X terdiri dari kemeja, t-shirt, pants dan outer yang ditampilkan pertama kali dan dibuat khusus untuk peragaan di New York Fashion Week. Menggunakan bahan dasar drill katun dan bahan taslan yang sangat nyaman untuk digunakan sebagai daily, active hingga formal wear. Peragaan koleksi ini telah ditayangkan melalui Shopee Live di tanggal 9 September lalu.

Baca juga : Tolong Dievaluasi Lagi, Penggunaan Sepeda Motor Di Era New Normal

Muhammad Sadad, CEO dan Owner Erigo bangga dapat hadir di NYFW 2022 bersama dengan Shopee.

"Misi kami berdua adalah untuk menginspirasi UMKM lokal lainnya agar terus meningkatkan kualitas, mencari mitra strategis dan tidak berhenti berjuang untuk memajukan bisnisnya. Kami juga bangga bisa memperkenalkan koleksi ERIGO X yang terinspirasi dari tren fashion terkini yang dimana masyarakat mulai menyukai dan menggunakan warna-warna yang lebih berani dan diharapkan juga dapat dipakai oleh semua kalangan," ungkap Sadad.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja juga bangga dapat membawa bendera Indonesia ke panggung dunia bersama Erigo. Pencapaian ini adalah bukti bahwa kerja keras pasti membuahkan hasil luar biasa.

"Menjadi sebuah kehormatan bagi Shopee bisa menemani langkah Erigo selama 4 tahun terakhir, apalagi bisa membantu mereka menembus pasar internasional," tuturnya.

Baca juga : Gibran: Saya Tak Berani Lompati Senior

Sejalan dengan komitmen Shopee Ada Untuk UMKM, Shopee percaya bahwa pencapaian Erigo ini akan diikuti oleh UMKM lokal lainnya dan mampu mengembangkan sayap hingga ke mancanegara.

"Dari Shopee, kami akan membantu lebih banyak UMKM lokal melalui peningkatan pengetahuan, pendanaan, dukungan logistik, dan program ekspor kami," jelasnya.

Sebagai upaya menjangkau pasar Amerika, Erigo juga telah membuka pop-up store pada 7 September 2021 di SoHo, salah satu lokasi paling bergengsi di kota New York. Pop-up store ini akan dibuka selama 2 minggu, dan nantinya produk-produk ini juga akan tersedia secara eksklusif di platform Shopee.

Peluncuran koleksi spesial Erigo lainnya akan tersedia secara eksklusif di Shopee mulai dari tanggal 9-11 September 2021. Para pengguna Shopee akan mendapatkan akses perdana untuk 13 koleksi baru Erigo dengan berbagai promosi di Shopee, seperti potongan harga hingga 90 persen untuk berbagai produk Erigo, voucher potongan harga, hingga hadiah untuk top spender selama masa promosi berlangsung.

Baca juga : Dulux Berikan Tips Rasa Nyaman Aktifitas di Rumah

Erigo juga menjadi street wear pertama asal Indonesia yang melakukan show tunggal di New York Fashion Week Spring/Summer 2022. NYFW kali ini juga menandakan dibukanya kembali live show yang dapat dihadiri secara langsung setelah 2 season dilakukan secara virtual. Kesuksesan Erigo dan Shopee diharapkan menjadi awal bagi produk lokal Indonesia lainnya untuk bisa mendunia. [MRA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.