Dark/Light Mode

HP Memperkenalkan Hardware dan Software Gaming Terbaru

Jumat, 24 September 2021 09:42 WIB
HP Memperkenalkan Hardware dan Software Gaming Terbaru

RM.id  Rakyat Merdeka - HP memperkenalkan hardware dan software gaming terbarunya yang dirancang untuk para gamer masa kini, yaitu OMEN by HP Laptop berlayar 16 inci dan, Victus by HP berlayar 16 inci, yang memulai debutnya sebagai portable PC gaming yang mainstream.

“Fokus kami di gaming adalah menciptakan teknologi inovatif yang terus berkembang untuk semua orang, baik itu para pengguna OMEN by HP yang antusias maupun para pendatang baru di industri yang terus tumbuh dan menyenangkan ini,” ungkap Consumer PC Lead, HP Indonesia, Hansen Wijaya,.

Baca juga : Buruh Desak Pemerintah Batalkan Kenaikan Cukai Tembakau

“Kami menawarkan performa hebat dan menyambut siapa saja yang ingin memulai perjalanan gaming PC mereka bersama Victus by HP.” tuturnya.

Menurutnya, Gamer berpengalaman menginginkan perkembangan terbaru dalam hardware dan software yang memungkinkan mereka bermain pada pengaturan maksimal, sehingga mereka dapat mencapai kemenangan saat bermain.

Baca juga : HNW: Selamatkan Lembaga Pendidikan Dari Framing Radikalisme

"Laptop terbaru dengan ekosistem OMEN by HP ini fokus memberikan pengalaman baru yang melampaui ekspektasi para gamer, agar tetap terhubung dan terhibur, serta bersemangat untuk petualangan mereka selanjutnya" ucap Hansen.

Sebagai pendatang pertama di lini Victus, Victus by HP 16 Laptop hadir dengan desain lifestyle yang menampilkan tiga pilihan warna menarik, yaitu mica silver, performance blue, dan ceramic white. Victus lingkungan dengan plastik ocean bound daur ulang yang digunakan dalam pembuatan boks pengeras suara dan dasar bawah sasis14 serta kotak luar dan bantalan serat yang 100% ramah lingkungan dan dapat didaur ulang. Semua laptop gaming baru HP hadir dengan paket Microsoft Office Home & Student 2019, garansi perangkat hingga 2 tahun, dan Accidental Damage Protection hingga 2 tahun (kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang yang diperpanjang, dan perlindungan tenaga kerja). Gamer juga akan menerima Backpack gratis untuk setiap pembelian OMEN dan Victus by HP.

Baca juga : Zulhas Rajin Keliling Daerah

Laptop OMEN by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 24.999.000 • Laptop Victus by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 18.999.000. Gaming ecosystem HP juga tersedia untuk dibeli melalui HP Store Indonesia dan  via Instagram @HPIndonesia dan Facebook HP Indonesia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.