Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Di Showroom Baru Lixil, Pengunjung Bisa Coba Produk Toilet Berteknologi

Selasa, 28 September 2021 11:51 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan pemilik brand Inax, Grohe, American Standard dan Tostem, yakni Lixil, meluncurkan showroom terbesar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berbagai produk toilet terbaik bisa dicoba di sini oleh pengunjung. Country Leader Lixil Water Technology, Indonesia Santa Firmansjah menjelaskan, showroom ini hadir dengan mengusung banyak fitur teknologi berkonsep sustainable living. Showroom terdiri dari dua lantai dengan luas total mencapai 731 meter persegi.

"Fokus utama kami pada water and hygiene technologies yang kami hadirkan melalui berbagai desain inovatif," ujar Santa dalam keterangan resminya, Selasa (28/9).

Baca juga : Hadapi Norma Baru, Kebijakan Pengendalian Covid Kudu Konsisten

Di showroom Lixil tersebut, pengunjung dapat melihat dan merasakan pengalaman secara langsung berbagai produk terbaru yang dihadirkan oleh brand-brand terbaik Lixil, seperti American Standard, Grohe, dan Inax.

Di showroom tersebut, Lixil juga menghadirkan berbagai solusi produk sustainable living yang inovatif, design yang beragam, dan pelayanan yang tepat.

"Kami siapkan fasilitas ruang serba-guna bagi publik yang dilengkapi berbagai fitur terkini yang bisa dimanfaatkan oleh komunitas, mitra, dan A&D, dengan kegiatan seperti seminar, talkshow, dan pameran," bebernya.

Baca juga : Pengunjung Masih Sepi Karena Syarat Vaksinasi

Lixil lounge akan menyambut pengunjung pada saat memasuki area showroom. Lounge ini memiliki tiga area yang menampilkan rangkaian produk inovatif terkini dari ketiga brand global tersebut.

Produk yang ditampilkan di area ini, antara lain Grohe Aquasymphony, 3D Icon, Colours, Suits, Lineare Suites, dan Shower Live Display. Area display brand Inax menampilkan Inax S600 Suites, S400 Suites, dan Inax Tiles.

Kemudian di area American Standards ditampilkan Acacia SupaSleek Suites, Kastello Suites, City Suites, Milano Suites, dan Neo Modern Suites.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.