Dark/Light Mode

Di Showroom Baru Lixil, Pengunjung Bisa Coba Produk Toilet Berteknologi

Selasa, 28 September 2021 11:51 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

 Sebelumnya 
Ketiga global brand ini bersama-sama merepresentasikan tiga nilai utama dari Lixil, yakni: keahlian (craftsmanship), teknologi (technology), dan kenyamanan (comfort).

Leader Marketing Indonesia, LWT APAC Arfindi A. Batubara menambahkan, showroom tersebut memiliki area perawatan kesehatan yang ramah lansia, hygiene clean area, dan ruang terbuka untuk berbagai kegiatan pameran dan aktivitas lainnya.

"Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba langsung produk-produk pilihan untuk melihat, merasakan, dan memahami lebih baik teknologi yang ditawarkan di sebuah ruang testing yang memiliki desain unik," tuturnya.

Baca juga : Hadapi Norma Baru, Kebijakan Pengendalian Covid Kudu Konsisten

Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pelanggan dapat memilih untuk mengunjungi showroom Lixil, baik secara langsung ataupun melalui virtual tour.

"Kami berkolaborasi dengan platform aplikasi ARS untuk menghadirkan virtual tour untuk para pelanggan yang dapat diakses dari rumah," ungkap Arfindi.

Pelanggan yang ingin mengakses virtual tour Lixil Showroom dapat menghubungi sales representative atau mengunjungi situs resmi American Standard, Grohe, atau Inax. Sedangkan, bagi pelanggan yang ingin mengunjungi showroom secara langsung, dapat menghubungi sales representative.

Baca juga : Pengunjung Masih Sepi Karena Syarat Vaksinasi

"Kami akan memberikan kabar terkait ruangan tes mana yang bisa digunakan dan pengunjung bisa langsung merasakan langsung pengalaman menggunakan teknologi dan inovasi Lixil Indonesia," ucapnya.

Lebih jauh Arfindi mengungkapkan, meski terdampak dengan kondisi pandemi namun perusahaan tetap fokus untuk pelayanan konsumen.

"Kami selalu melakukan inovasi untuk memberikan kepada konsumen termasuk after sales service," tandas Arfindi. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.