Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Brantas Abipraya Bantu Keluarga Korban Mei 98

Jumat, 1 Oktober 2021 19:12 WIB
Brantas Abipraya Bantu Keluarga Korban Mei 98

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Brantas Abipraya (Persero) terus menyebarkan semangat berbagi dengan menyalurkan bantuan sembako, santunan dan vitamin untuk keluarga korban kerusahaan Mei 1998. Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) bantuan ini diserahkan langsung kepada keluarga korban sebagai bukti peran aktif Brantas Abipraya dalam kontribusinya yang selalu hadir untuk masyarakat Indonesia.

“Kami sangat prihatin dan ikut merasakan kesedihan para keluarga, sudah dua dekade lebih peristiwa ini berlangsung namun lukanya pasti masih membekas. Sehingga harapannya dengan adanya aksi kami ini dapat kobarkan semangat berbagi, saling bahu-membahu mensejahterakan sesama dan dapat menghadirkan senyuman di wajah mereka,” ujar Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya, Miftakhul Anas.

Baca juga : Gotong Royong, PDIP Bantu Keluarga Kader Korban Covid-19

Adapun bantuan yang diberikan adalah kebutuhan makan sehari-hari seperti sembako, vitamin dan peralatan kesehatan seperti kursi roda. Selain itu, bantuan uang tunai juga dikucurkan untuk para keluarga korban.

Ditambahkan Anas, melalui program TJSL Brantas Abipraya, ini adalah bentuk kepedulian terhadap tragedi kemanusiaan yang terjadi 23 tahun silam. Bantuan langsung diberikan kepada keluarga korban di kantor Ikatan Keluarga Orang Hilang Indonesia (IKOHI).

Baca juga : KAI Beri Bantuan Beasiswa Pada Keluarga Korban Covid-19

“Dalam pelaksanaan program TJLS, kami fokus untuk mendorong pembangunan sosial, ekonomi, lingkungan, hukum dan tata kelola yang merupakan pilar dari tujuan pembangunan berkelanjutan,” ungkap Anas.

Anas menambahkan salah satu program TJSL Brantas Abipraya diantaranya adalah, memberikan modal kerja kepada mitra binaannya dan penyaluran CSR. Hingga saat ini sebanyak 43 mitra binaan yang Brantas Abipraya bina dengan berbagai spesifikasi bidang pekerjaan. Tidak hanya itu menawarkan pinjaman lunak, Brantas Abipraya juga memberikan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi para mitra binaan.

Baca juga : Lalu Lintas, Karakter Dan Peradaban

“Semoga kami dapat terus berkarya dan berkontribusi dalam mendukung program Pemerintah dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat, lingkungan, kesehatan dan pendidikan di Indonesia melalui TJSL Abipraya,” tutup Anas. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.