Dark/Light Mode

Resmikan Gerai ke 320 di Rawamangun, JCO Berikan Promo Khusus

Sabtu, 30 Oktober 2021 19:24 WIB
Resmikan Gerai ke 320 di Rawamangun, JCO Berikan Promo Khusus

RM.id  Rakyat Merdeka - JCO Indonesia terus berinovasi dan berkembang menjadi salah satu brand yang dekat secara hati maupun jarak dengan semua JCO Lovers, dengan meresmikan Gerai JCO ke 320 di Rawamangun Jakarta Timur (29/10).

SPV Marketing Communication, JCO Indonesia Diko Putra dalam keterangannya mengatakan, JCO berharap gerai yang ke-320 ini akan menjadi destinasi pilihan untuk tempat hangout bersama teman-teman, keluarga, maupun meeting bisnis dengan interior yang stylish dan sangat nyaman.

Baca juga : Tingkatkan Keselamatan Pelayaran, AKKMI Berikan Edukasi Ke Mahasiswa

Menurutnya, JCO Donuts & Coffee yang kini telah membuka lebih dari 400 gerai JCO di seluruh Indonesia dan di beberapa negara lain seperti Singapura, Hong Kong, Philippines, Malaysia, dan Saudi Arabia tidak berhenti memanjakan dan memberi pelayanan spesial bagi para pelanggannya.

"Kedekatan secara hati JCO buktikan dengan selalu berusaha menghadirkan harga yang affordable agar terjangkau bagi semua kalangan serta inovasi pada sajian JCOffee yang menghadirkan konsep Fresh Brewed Coffee yang diaplikasikan kedalam bentuk JCOFFEE DRIP, coffee sachet premium dengan 7 variant rasa : Sumatra Passion, Mexico Velvet, Honduras Suave, Sumatra Zest, Colombia Vivo, Ethiopia Blossom & Ethiopia Fleur" ungkap Diko.

Baca juga : Tunjukan Sertifikat Vaksin, Harper MT Haryono Berikan Harga Khusus

Untuk semakin memeriahkan Opening JCO Stand Alone Rawamangun sebagai gerai yang ke 320 di Indonesia, JCO memberikan paket promo khusus bagi para JCO Lovers pada tanggal 1 – 5 November 2021, customer dapat menikmati paket (1 Lusin JCO Donuts + 1 JCoffee due + 1 JCool Couple) atau (1 Lusin JCO Donuts + 2 JCoffee due) atau (1 Lusin JCO Donuts + 2 JCool Couple) dengan harga special Rp. 107.000,-. Selain itu, JCO juga memberikan promo special Rp. 26.000,- untuk ALL Due Size Beverages Minimum Purchase of 2 drinks berlaku 29 Oktober 2021 – 30 November 2021, tidak berlaku Sabtu, Minggu dan Hari Libur. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.