Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Program Undian Batara Spekta, BTN Serahkan Grand Prize Pajero Sport

Minggu, 31 Oktober 2021 12:08 WIB
Program Undian Batara Spekta, BTN Serahkan Grand Prize Pajero Sport

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk telah melaksanakan acara seremonial penyerahan Grand Prize Batara Spekta pada Jumat 29 Oktober 2021 sebagai wujud terima kasih kepada nasabahnya. Pada kesempatan ini Batara Spekta memberikan program undian bagi nasabah Bank BTN dengan hadiah utama mobil Mitsubishi Pajero Sport yang dimenangkan oleh nasabah Bank BTN dari kantor cabang Kelapa Gading Square bernama Febrian Widyanto.

Penyerahan hadiah yang dilaksanakan di Bank BTN kantor cabang Kelapa Gading Square dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah II Bank BTN, Dewi Fitrianingrum dan Kepala Cabang Bank BTN Kelapa Gading Square, Dedy Lesmana. “Gak nyangka bisa menang mobil Mitsubishi Pajero, padahal baru mulai menabung di BANK BTN sepuluh bulan yang lalu,” ucap Febrian penuh syukur.

Baca juga : Demokrat Beberin Prestasi SBY

Batara Spekta merupakan program loyalty dari Bank BTN yang akan memberikan poin bagi nasabah yang dapat ditukarkan dengan hadiah langsung maupun dengan undian poin spekta. Untuk mengikuti program ini nasabah dapat membuka tabungan BTN Batara, Tabungan BTN Payroll, Tabungan BTN Pensiuanan, Tabungan BTN Solusi, dan Tabungan BTN e’Batarapos.

Poin spekta dapat diperoleh dengan cara menabung dan melakukan transaksi lainnya. Nasabah akan mendapatkan 1 poin setiap menabung minimal 5 juta dan mendapat ekstra 1 poin setiap menambah tabungan sejumlah Rp. 250.000,00. Pembukaan rekening tabungan, mobile banking, dan aktivasi fasilitas Auto Grab Fund atau Auto Fund Transfer, masing – masing akan mendapatkan 10 poin. Selain itu, transaksi menggunakan kartu debit BTN secara online akan memperoleh 4 poin, transaksi debit BTN di EDC merchant dan transaksi menggunakan mobile banking akan mendapatkan masing – masing 2 poin.

Baca juga : Bandara Soetta Tawarkan Hasil PCR Cuma Sejam

“Semoga dari hadiah yang kami berikan, bisa menjadi motivasi bagi nasabah untuk mempercayakan pengelolaan keuangan di Bank BTN. Karena Bank BTN merupakan sahabat keluarga Indonesia,” harap Dewi Fitrianingrum. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.