Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Program Haji Astra Credit, Tak Perlu Tunggu Dana Terkumpul

Minggu, 26 September 2021 21:47 WIB
ACC Syariah Haji Astra Credit Companies. (Foto: Ist)
ACC Syariah Haji Astra Credit Companies. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Astra Credit Companies melalui Unit Usaha Syariahnya memperkenalkan produk anyar, ACC Syariah Haji. Di dalam pembiayaan ini menawarkan banyak kemudahan. Bahkan pelanggan bisa dapat pendampingan.

Director in Charge ACC Syariah Mohammad Farauk mengungkapkan, salah satu keunggulan di program ACC Syariah Haji pelanggan dapat menikmati manfaat pendaftaran haji jauh lebih awal, tepat di saat program pembiayaan dimulai. Tidak perlu menunggu seluruh dana haji terkumpul.

"Petugas ACC Syariah juga akan mendampingi sampai mendapatkan nomor porsi haji di Kantor Kementerian Agama," ujar Farauk dalam keterangannya, Minggu (26/9).

Baca juga : Soal Nasib Azis, MKD Tunggu Pernyataan KPK

Dijelaskan ACC Syariah Haji memberikan perencanaan pembiayaan haji yang lebih nyaman dan waktu tunggu haji yang lebih singkat. ACC Syariah Haji juga memberikan pendampingan pengurusan hingga mendapatkan nomor porsi haji.

"Kami berusaha memberikan solusi pembiayaan haji yang ringan, waktu tunggu haji menjadi lebih singkat, serta pendampingan pengurusan haji," jelas Farauk.

ACC Syariah Haji disiapkan dengan perencanaan pembiayaan haji yang nyaman, tanpa uang muka, angsuran ringan, dan dengan tenor yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pelanggan hingga 8 tahun.

Baca juga : Perpusnas Dan Arsip Nasional Perkuat Hubungan Kerja Sama

Sementara itu, Director of Operation ACC Ezar Kumendong menuturkan, masyarakat yang ingin mendapatkan pembiayaan haji dari ACC Syariah cukup mengakses ACCONE di www.acc.co.id ACCONE memiliki fitur syariah yang menawarkan pembiayaan haji, pembiayaan mobil baru dan bekas serta pembiayaan fasilitas dana dengan skema syariah.

"Masyarakat bisa memilih paket haji sesuai jumlah peserta dan tenor yang diinginkan secara digital," terangnya.

Saat ini, layanan pembiayaan haji ini dikelola di cabang cabang Astra Credit Companies yang berada di kota besar. Selanjutnya akan diperluas secara nasional. Produk cicilan ACC Syariah Haji akan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam proses mendapatkan porsi haji.

Baca juga : Berhentikan Novel Baswedan Cs Akhir Bulan Ini, KPK Tak Perlu Tunggu Batas Akhir

Ditegaskan lagi bahwa ACC dapat mempersingkat waktu tunggu pergi haji bagi umat muslim di Indonesia. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.