Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hari Pahlawan, Sharp Indonesia Kampanyekan #LetsBeAHero

Rabu, 10 November 2021 09:25 WIB
Hari Pahlawan, Sharp Indonesia Kampanyekan #LetsBeAHero

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 2021, Sharp Indonesia meluncurkan kampanye Lets Be A Hero sebagai ajakan bagi masyarakat untuk tetap waspada menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi ini dan menjadi pahlawan demi melindungi diri, keluarga dan lingkungan sekitar. “Kampanye ini merupakan wujud kepedulian Sharp Electronics Indonesia akan keadaan masyarakat Indonesia di masa pandemi ini”, ungkap Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka pada media (10/11).

Menurutnya, Aksi kepedulian yang dilakukan oleh Sharp Indonesia beragam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) seperti sharp berdikari, Sharp Mapan’, Sharp Pintarkan Indonesia, Terima Kasih Pahlawan Kesehatan Indonesia. Di masa pandemi diawali dengan melakukan pembagian masker KN95 kepada tenaga kesehatan di rumah sakit – rumah sakit rujukan dan paket sembako bagi masyarakat terdampak dari kalangan pra sejahtera di awal kemunculan Covid-19 di bulan Maret - Juli 2020. Kemudian di sepanjang tahun 2020 – 2021.

Baca juga : Awas, Mafia Bola Makin Subur

“Program ini adalah ungkapan terima kasih kami terhadap jasa yang telah dilakukan oleh mereka. Kami melihat betapa besar pengorbanan para tenaga kesehatan ini dalam menjalankan tugasnya, terpisah dari keluarga selama berhari-hari dan mengindahkan resiko yang begitu besar demi menolong sesama”, ujar Teraoka.

Kekhawatiran akan munculnya gelombang ketiga Covid-19 menjadi hal yang patut di waspadai. “Mengurangi mobilitas di luar rumah, tetap menjalankan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi menjadi upaya yang yang dapat dilakukan guna menekan laju penularan. Melalui kampanye ini Sharp ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama meningkatkan empati dengan melakukan hal yang dapat mengurangi risiko penularan dari diri sendiri kepada keluarga, teman hingga kerabat,”, jelas Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Pandu Setio.

Baca juga : Kolaborasi Smesco Indonesia Wujudkan Fesyen Modern Wastra

Sejalan dengan kampanye tersebut, lanjut pandu, Sharp pun menjalankan program Corporate Social Responsibility ( CSR ) yaitu ‘Sharp Ada Untuk Mu’, sebuah program vaksinasi dan pembagian masker berkolaborasi dengan Human Initiative dan dinas kesehatan daerah sebagai wujud dukungan Sharp Indonesia kepada program pemerintah untuk dapat mencapai target vaksinasi nasional dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan prokes.

Sebagai bagian dari kampanye #LetsBeAHero Sharp Indonesia meluncurkan program belanja online seperti Virtual Exhibition ‘SHARP NOVEMBERIA’ yang akan dimulai pada akhir November dan ‘SUMO HOKI’ program belanja yang menghadirkan beragam kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki produk-produk elektronik berkualitas dengan promo menarik dan harga special pada awal Desember 2021 hingga Maret 2022.

Baca juga : Sukses Gelar IAWP, Kapolri: Indonesia Mampu Laksanakan Event Internasional di Tengah Pandemi

“Melalui kampanye Lets Be A Hero Sharp berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna menekan penularan Covid -19 tetap terjaga. Jangan lengah, tetap waspada karena Corona virus masih berada di tengah kita.”, pungkas Pandu. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.