Dark/Light Mode

Rayakan 26 Tahun di Indonesia, Prudential kampanyekan, “We DO Well Together”

Selasa, 2 November 2021 20:17 WIB
Rayakan 26 Tahun di Indonesia, Prudential kampanyekan, “We DO Well Together”

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi covid-19 memberikan motivasi dan inspirasi agar masyarakat Indonesia selalu menerapkan gaya hidup sehat sehingga bisa mendapatkan hidup yang lebih berkualitas dan dapat melindungi keluarga yang dicintainya. Hal tersebut diungkapkan Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali pada pada perayaan merayakan ulang ke 26 tahun PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) di Jakarta (2/11).

Baca juga : Masuk Ke Indonesia, Masa Karantina Dipangkas Jadi 3 Hari

"26 tahun perjalanan kami melindungi masyarakat Indonesia diwarnai berbagai pengalaman berharga, terlebih selama hampir dua tahun terakhir kita dihadapkan dengan pandemi COVID-19. Meski demikian, kami selalu mengupayakan masyarakat Indonesia mendapatkan proteksi yang optimal" tuturnya.

Baca juga : 4 Tahun Di Indonesia, Mitsubishi Xpander Laku 200 Ribuan Unit

Dengan semangat “We DO Wellness Together”, lanjut Luskito Hambali, selama 26 Prudential Indonesia berkomitmen menjawab kebutuhan konsumen yang kian dinamis dan berkembang dengan produk dan layanan asurasinya. Menurutnya, Upaya lain untuk mendorong masyarakat aktif bergerak dan hidup lebih sehat juga diwujudkan melalui gelaran PRURide , sportfest yang rutin diselenggarakan Prudential Indonesia sejak 2019. Guna mengakselerasi program vaksinasi COVID-19 nasional, kami mendirikan Sentra Vaksinasi Prudential Indonesia di PRUUniversity, Kota Kasablanka dan yang terbaru berada di Kecamatan Soreang serta Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Baca juga : Kenaikan Utang Indonesia Dinilai Masih Aman

Pada tahun ini (2021_red) pihaknya juga meluncurkan beberapa produk, yakni PRUWarisan dan PRUCerah. Adapun PRUCerah merupakan asuransi jiwa syariah yang memberi perlindungan jaminan pendidikan anak. Sementara PRUWarisan merupakan asuransi jiwa tradisional untuk peserta hingga usia 99 tahun. Dengan berbagai produk yang kami tawarkan, di usia ke 26 tahun ini, Prudential tetap dapat mendampingi masyarakat Indonesia agar mendapat kehidupan yang lebih baik, pungkas Luskito. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.