Dark/Light Mode

Burger King Memperkenalkan KING’S CHICKEN

Kamis, 11 November 2021 21:03 WIB
Burger King Memperkenalkan KING’S CHICKEN

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelanggan Burger King, mulai hari ini (11/11) dapat menikmati menu King’s Chicken, dengan rasa yang lebih renyah, gurih, dan pedasnya pas. Tersebar di 175 gerai Burger King di seluruh Indonesia.

CMO Burger King Indonesia, Eu Gene, menjelaskan bahwa King’s Chicken adalah wujud komitmen Burger King dalam berinovasi dan mengembangkan beragam pilihan menu bagi konsumen, Di Burger King konsumen adalah raja. Kami senantiasa mendengarkan masukan dan preferensi rasa dari para pelanggan.

Baca juga : OPPO Resmi Memperkenalkan A16

"Kami terus melakukan pengembangan resep untuk menyempurnakan pilihan menu ayam di Burger King. Dan kali ini kami sangat yakin bahwa King’s Chicken dapat cocok dan memenuhi selera konsumen kami di Indonesia yang tentunya kami lengkapi dengan bahan terbaik.” tuturnya.

Di 2020, konsumsi per kapita untuk ayam sendiri mencapai 12.79kg. Dan sekarang telah tersedia banyak pilihan menu berbahan ayam, salah satunya ayam goreng. Ayam goreng yang gurih dan juicy merupakan menu yang disukai di berbagai negara dan budaya. Oleh karena itu Burger King mengambil langkah besar dalam mengembangkan menu berbasis ayam dengan beragam pilihan yang dapat dinikmati oleh konsumen.

Baca juga : Acer Indonesia memperkenalkan Predator Helios 300 terbaru

Head of Supply Chain & Innovation at Burger King Indonesia, Natalia Purwati menjelaskan, sangat senang dapat memperkenalkan resep baru ini kepada konsumen, terutama karena King’s Chicken dibuat dengan 100% bahan asli dan tidak menggunakan pewarna, perasa, atau pengawet sintetis apa pun. Kami memahami bahwa semakin banyak orang yang berhati-hati dengan makanan yang mereka konsumsi.

"Sebagai brand global yang memiliki Food Quality Assurance yang tinggi , Burger King berupaya untuk dapat mengadvokasi para konsumen untuk mengetahui lebih dalam mengenai makanan yang dikonsumsi dengan melakukan transparansi akan bahan-bahan yang digunakan. King’s Chicken dapat dipastikan terbuat dari bahan dan bumbu bebas MSG namun tetap memberikan rasa gurih yang memanjakan lidah konsumen. Dengan peluncuran resep baru King’s Chicken kami bangga dapat menyediakan menu yang tidak hanya lezat tetapi juga membantu konsumen dalam memilih makanan terbaik.” tuturnya.

Baca juga : Jangan Menyerah Dengan Keadaaan

Sebelum meluncurkan menu ini, Burger King telah melakukan blind test di dua gerai Burger King di Indonesia. Peserta tidak hanya mencicipi 3 variasi resep King’s Chicken tetapi juga membandingkannya dengan kompetitor. "Burger King berharap agar King’s Chicken dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia, oleh karena itu menu ini tersedia mulai dari harga Rp 25.000, yang sudah termasuk 1 potong ayam goreng, nasi dan Jasmine Tea" pungkas Natalia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.