Dark/Light Mode

Dirut Pertamina Nicke Widyawati:

Pak Erick Ngajak Berlari, Speednya Ditambah Terus…

Sabtu, 11 Desember 2021 07:30 WIB
Dirut Pertamina Nicke Widyawati saat ngobrol di Muda Podcast bersama host Direktur Rakyat Merdeka Kiki Iswara Darmayana (kanan) dan Direktur Telkom Indonesia Fajrin Rasyid (kiri). (Foto: BUMN Muda)
Dirut Pertamina Nicke Widyawati saat ngobrol di Muda Podcast bersama host Direktur Rakyat Merdeka Kiki Iswara Darmayana (kanan) dan Direktur Telkom Indonesia Fajrin Rasyid (kiri). (Foto: BUMN Muda)

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu berkah pandemi bagi Pertamina adalah mempercepat proses transformasi dan transisi energi. Target yang ditetapkan Pemerintah, direspon progresif. Menteri BUMN Erick Thohir, meminta Pertamina melakukan akselerasi, sehingga restrukturisasi di Pertamina berhasil dilakukan.

Baca juga : Kasus Positif Naik 404, Kematian Harian Bertambah 11

“Pak Erick ini mengajak kita lari. Speednya ditambah terus,” kata Direktur Utama PT Pertamina, Nicke Widyawati di Muda Podcast, yang tayang sore ini, di channel Youtube Rakyat Merdeka TV.

Baca juga : Dirut Pertamina: Kebakaran Di Tangki Cilacap Berhasil Dipadamkan

Banyak cerita yang menarik dalam obrolan selama sejam itu. Muda Podcast adalah kolaborasi BUMN Muda dan Rakyat Merdeka. Host dalam podcast ini adalah Kiki Iswara Darmayana (Direktur Rakyat Merdeka) dan Muhammad Fajrin Rasyid (Direktur Digital Business PT Telkom), sosok muda yang keren, smart dan inspiratif.

Baca juga : Sri Mulyani: Negara Tetangga Dekat Kita Semua Tersungkur

Bagaimana strategi transformasi Pertamina? Target dan hambatannya? Dan yang lebih menarik adalah cerita tentang pribadi dan motivasi yang menjadi penyemangat hidupnya. Simak lebih lanjut di halaman 7. [NAN/SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.