Dewan Pers

Dark/Light Mode

Hari Kedua Kunker Di Sultra, Jokowi Bakal Resmikan Bendungan Ladongi Dan Bendungan Pidekso

Selasa, 28 Desember 2021 09:00 WIB
Presiden Jokowi. (Foto: Instagram)
Presiden Jokowi. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari kedua kunjungan kerjanya di Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (28/12), Presiden Jokowi diagendakan  meresmikan Bendungan Ladongi, di Kabupaten Kolaka Timur dan berdialog bersama sejumlah perwakilan petani.

Dari Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, Jokowi lepas landas dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 09.20 WITA menuju helipad Bendungan Ladongi.

Berita Terkait : Smelter GNI Bisa Hasilkan Feronikel 18 Juta Ton Per Tahun

Setelah acara peresmian, Jokowi akan kembali terbang menaiki helikopter Super Puma TNI AU untuk kembali ke Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Jokowi akan menuju helipad Bendungan Pidekso, Kabupaten Wonogiri, Jateng, dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Berita Terkait : David Da Silva Siap Bawa Maung Bandung Juara Liga 1

Jokowi dijadwalkan meresmikan Bendungan Pidekso dan berdialog dengan petani setempat. Pada sore harinya, Jokowi akan kembali menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Boyolali untuk kemudian lepas landas kembali ke Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta. [SRI]