Dark/Light Mode

Wapres Minta NU Terus Genjot Kolaborasi Dan Inovasi

Senin, 31 Januari 2022 09:40 WIB
Wapres KH Maruf Amin. (Foto: Instagram)
Wapres KH Maruf Amin. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menciptakan sumber daya manusia yang unggul dan memiliki daya saing menjadi fokus pemerintah dalam mewujudkan visi Indonesia Maju. Masyarakat dituntut untuk terus meningkatkan kapasitasnya seiring disrupsi informasi dan kemajuan teknologi.

Pemerintah mendorong penguatan kolaborasi dan inovasi dalam rangka upaya meningkatkan kualitas kemampuan masyarakat.

Baca juga : Usai Bantai Timor Leste, Menpora Yakin Masa Depan Timnas U-23

“Teruslah meningkatkan kemampuan untuk melahirkan gagasan-gagasan inovatif, dan perkuat kolaborasi dengan berbagai elemen bangsa,” ucap Wapres KH. Ma’ruf Amin saat memberikan ucapan Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-96, Senin (31/1).

Lebih lanjut Wapres menyampaikan, sebagai salah satu elemen bangsa, Nahdlatul Ulama memiliki potensi besar dalam menyukseskan kolaborasi dan inovasi, bukan hanya di tingkat nasional namun juga tingkat global.

Baca juga : Jokowi Minta ICMI Dukung Transformasi Indonesia

“Potensi Nahdlatul Ulama sangat besar dan harus dioptimalkan, baik di tingkat nasional maupun global. Potensi tersebut harus bisa menjadi kekuatan dalam rangka pengabdian kepada agama, bangsa, dan negara,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.