Dark/Light Mode

Menag Yaqut Resmikan Gedung Layanan Haji, Madrasah, Dan KUA Di Kaltim

Selasa, 1 Februari 2022 07:36 WIB
Menag Yaqut Cholil Qoumas saat menandatangani prasasti gedung baru layanan pendidikan dan keagamaan di Balikpapan, Kaltim. (Foto: Dok. Kemenag)
Menag Yaqut Cholil Qoumas saat menandatangani prasasti gedung baru layanan pendidikan dan keagamaan di Balikpapan, Kaltim. (Foto: Dok. Kemenag)

 Sebelumnya 
Sementara bangunan KUA yang diresmikan adalah gedung KUA Long kali Paser, KUA Penajam , KUA Waru Penajam, dan KUA Long Iram Kutai Barat.

Menag Yaqut berpesan kepada Kakanwil Kemenag Kaltim dan jajaran agar bangunan baru yang berfungsi sebagai pusat layanan pendidikan dan keagamaan tersebut dirawat dengan baik.

Baca juga : Menteri Siti Sebut Hutan Perkuat Ketahanan Pangan Dan Ekonomi Lokal

"Rawat dengan baik gedung-gedung baru ini. Sebab fungsinya untuk pelayanan pendidikan dan keagamaan. Begitu juga dengan gedung PLHUT," pesan Menag Yaqur, Senin (31/1).

Hadir dalam penandatanganan prasasti Staf Khusus Menag, Wibowo Prasetyo dan Kakankemenag Kota Balikpapan Johan Marpaung.

Baca juga : Mentan Ingatkan Pentingnya Peran Penelitian Untuk Kemajuan Pertanian

Kepala Kanwil Kemenag Kaltim Masrawan menyampaikan terima kasih kepada Menteri Agama atas kunjungan ke Kalimantan Timur dalam rangka pengukuhan PBNU dan penandatanganan prasasti gedung SBSN 2021.

"Atas nama Kanwil Kemenag Kalimantan Timur, saya mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan Pak Menteri sekaligus menandatangani prasasti pembangunan gedung madrasah, KUA, dan PLHUT dengan skema SBSN," ujar Masrwan. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.