Dark/Light Mode

Dies Natalis Ke-66, IPDN Gelar Gebyar Vaksinasi Booster Di Jatinangor

Jumat, 11 Maret 2022 17:15 WIB
Rektor IPDN Hadi Prabowo saat meninjau akselerasi vaksinasi booster Covid-19, di Gedung Balairung IPDN Kampus Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat (11/3). (Foto: Humas IPDN)
Rektor IPDN Hadi Prabowo saat meninjau akselerasi vaksinasi booster Covid-19, di Gedung Balairung IPDN Kampus Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat (11/3). (Foto: Humas IPDN)

 Sebelumnya 
Rangkaian acara sudah dimulai sejak Januari lalu dengan menggelar 5 kegiatan besar. Kelimanya adalah kegiatan program tata praja, kegiatan program pendidikan, kegiatan program pengabdian masyarakat, kegiatan program pemberian penghargaan, dan kegiatan perlombaan.

Baca juga : DKI Geber Vaksinasi Booster Pada Lansia

Kelima kegiatan tersebut mencakup gebyar vaksinasi, pembinaan mental dan spiritual praja, stadium general, pekan integritas praja, bhakti karya praja, bakti sosial donor darah, khitanan masal, pemberian penghargaan, dan beberapa perlombaan internal.

Baca juga : Gandeng Polri, Ajaib Gelar Vaksinasi Booster Dan Bagikan Bansos Untuk Ribuan Buruh

Hadi mengatakan, per hari Senin lalu sebanyak 1.933 orang praja utama disebar di 64 Kecamatan yang ada di lima Kabupaten/Kota di Jawa Barat dalam pelaksanaan Praktik Lapangan IV.

Baca juga : Kerja Nyata, Bank DKI Bantu Anies Genjot Vaksin Booster Di Jakarta

"Pelaksanaan praktik lapangan dan bhakti karya praja ini masuk kedalam rangkaian dies natalis khususnya dalam program pendidikan, sedangkan gebyar vaksin baik yang di Jateng maupun di Jatinangor serta khitanan massal masuk ke dalam program pengabdian masyarakat," tandasnya. [BCG]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.