Dark/Light Mode

Pandemi Sudah Mereda, Lapas Kerobokan Buka Lagi Layanan Penitipan Barang Untuk Warga Binaan

Sabtu, 12 Maret 2022 17:09 WIB
Warga Binaan Lapas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan, Bali, diberi pencerahan terkait jadwal dan tata tertib pelayanan penitipan barang dari keluarga, Sabtu (12/4). (Foto: Humas Lapas Kerobokan)
Warga Binaan Lapas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan, Bali, diberi pencerahan terkait jadwal dan tata tertib pelayanan penitipan barang dari keluarga, Sabtu (12/4). (Foto: Humas Lapas Kerobokan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan, Bali, berencana membuka lagi pelayanan penitipan barang dari keluarga warga binaannya. Seluruh warga binaan bahkan sudah diberi pencerahan terkait jadwal dan aturan tata tertib fasilitas tersebut pada Sabtu (12/3).

Kasi Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Minkamtib) I Made Apong Adi Sanjaya mengatakan, pelayanan penitipan barang dari keluarga warga binaan memang sempat dihentikan selama Pandemi untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam Lapas.

Baca juga : Menteri Basuki Cermati Pengadaan Barang Dan Jasa Untuk Tol Gilimanuk

Tapi, seiring mulai meredanya pandemi Covid-19 yang sempat melanda Indonesia sejak 2020 lalu, fasilitas tersebut akan kembali dibuka.

"Sosialisasi terkait jadwal dan tata tertib ini kami berikan kepada warga binaan karena pelayanan penitipan barang akan dibuka lagi. Covid-19 sudah mulai mereda," kata I Made Apong Adi Sanjaya seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Sabtu (12/3).

Baca juga : Syarief Hasan Beri Bantuan Alat Fogging Untuk Warga Bogor

Made Apong menjelaskan, pelayanan penitipan barang dari keluarga warga binaan akan dibuka mulai Senin (14/3). Karena itu, pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada pengunjung akan jadwal dan tata tertib penitipan barang.

"Mulai Senin 14 Maret 2022, layanan penitipan barang di Lapas Kerobokan akan diadakan dalam dua sesi yaitu sesi Pagi dan sesi Siang. Untuk pagi dimulai pada Pukul 09.00 WITA sampai dengan Pukul 12.00 WITA, sedangkan sesi Siang dimulai pada Pukul 13.00 WITA sampai dengan Pukul 15.00 WITA," bebernya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.