Dark/Light Mode

Tetap Tatap Muka Walau Terpisah Jarak

Otda Kemendagri Lebaran Di Metaverse

Rabu, 4 Mei 2022 15:50 WIB
Suasana halal bihalal Ditjen Otda Kemendagri di Metaverse. (Foto: Istimewa)
Suasana halal bihalal Ditjen Otda Kemendagri di Metaverse. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri melaksanakan halal bihalal secara virtual di Metaverse. Sehingga, para Pejabat dan PNS tetap bisa bersilaturahmi sekalipun sedang cuti dan mudik.

Halal Bihalal ini dihadiri oleh Dirjen Otda beserta jajaran  hingga unsur staf pelaksana di lingkup Ditjen Otda dengan mengundang penceramah kondang Ust. Das'ad Latif.

Baca juga : Zepeto Bakal Gelar Kampanye Virtual Perayaan Ramadan dan Lebaran Terbesar

Dalam tausiyahnya, Ust. Das'ad Latief kembali mengingatkan pentingnya terus menjalin dan menjaga silaturtahmi, mengingat saat silaturrahmi dapat dilakukan kapan pun dan dimanapun dengan bantuan teknologi informasi. 

Dalam kesempatan tersebut, Dirjen Otda juga memberikan arahan bahwa melalui kegiatan halal bihalal di metaverse ini kita bisa sangat mengefisienkan kegiatan, baik itu dari segi waktu dan tempat. Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaannya yang diikuti oleh PNS di berbagai wilayah pelosok negeri.

Baca juga : Ditjen Otda Kemendagri Gunakan Teknologi Metaverse

Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi stimulus untuk penggunaan Metaverse dalam pelaksanaan kegiatan Pemerintahan di Lingkungan Kemendagri maupun di Lingkup Pemerintah Daerah. (MRA)
 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.