Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Upacara Hari Kesadaran Nasional

Boy Rafli Imbau Anak Buah Terus Sebarkan Narasi Positif di Masyarakat

Selasa, 17 Mei 2022 19:55 WIB
Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar. (Foto: Humas BNPT)
Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar. (Foto: Humas BNPT)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Boy Rafli Amar memimpin upacara Hari kesadaran Nasional. Upacara diadakan di lapangan kantor BNPT pada Selasa (17/5) dan dihadiri oleh seluruh staf hingga jajaran pimpinan BNPT.

Selaku inspektur upacara, Boy kembali mengimbau kepada seluruh pegawai untuk menyebarkan narasi positif dalam menyikapi situasi saat ini guna mencegah maraknya berbagai isu terorisme dan juga radikalisasi.

Baca juga : Peringati Hari Internasional Al-Quds, Iran serukan Pembebasan Palestina

“Hendaknya bisa memberi sebuah informasi kontra narasi kepada masyarakat luas. Hari ini kita berpacu melawan kelompok seberang sana untuk membentuk mindset pemikiran masyarakat, Mereka yang benar atau kita yang benar,” ujar Boy Rafli.

Selain itu, Kepala BNPT mengharapkan Kawasan Terpadu Nusantara (KTN) yang berikutnya dapat diresmikan dalam waktu dekat. Dia pun mengimbau kepada seluruh staf terkait untuk terus memberikan perkembangan dari tugas-tugas yang belum terselesaikan.

Baca juga : Syarief Hasan Minta Pemerintah Serius Stabilkan Harga Pangan

“Kita berharap dalam satu dua bulan ini, minimal kita bisa me-launching di Jawa Barat atau di Jawa Tengah, atau di Nusa Tenggara Barat, atau di Sulawesi Tengah,” ungkapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.