Dark/Light Mode

Buka Layanan Paspor Hingga Akhir Pekan

Kantor Imigrasi Jaksel Tambah Kuota Jadi 500 Per Hari

Rabu, 1 Juni 2022 16:00 WIB
Kantor Imigrasi Jaksel. (Foto: Ist)
Kantor Imigrasi Jaksel. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah melaksanakan pelayanan paspor akhir pekan pada hari Sabtu (28/5), Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan kembali meningkatkan kualitas pelayanan paspor dengan penambahan jadwal pelayanan akhir pekan pada bulan Juni 2022.

Kepala Kantor Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, Felucia Sengky menyebut, langkah tersebut dilakukan sebagai wujud komitmen peningkatan kualitas pelayanan imigrasi kepada masyarakat.

Baca juga : Cegah Penumpukan Penumpang, Transjakarta Siapkan Tambahan 5 Bus Rute Manggarai-Blok M

"Selain itu kami juga akan melakukan penambahan kuota M-Paspor dari yang selama ini sejumlah 350 akan ditingkatkan menjadi 500 kuota setiap harinya sebagai langkah antisipasi positif pada tertentu pelayanan paspor," ujar Felucia Sengky, di Jakarta, Rabu (1/6).

Kantor Imigrasi Jaksel juga melakukan penambahan jam pelayanan, yang semula dari jam 08.00 sampai 16.00 WIB menjadi jam 07.30 sampai 19.00 WIB.

Baca juga : Layanan Kartu Sakti Mudahkan Masyarakat Akses Koleksi Perpusnas

Sementara itu, Skretaris Direktorat Jenderal Imigrasi, Supartono, memberikan apresiasi atas langkah positif yang akan dilakukan oleh Kakanim Jakarta Selatan yaitu dengan penambahan kuota M-Paspor dan kuota jam pelayanan.

"Tentunya hal ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan paspor," ungkapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.