Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bertemu Dubes Maroko, Prabowo Bahas Kerja Sama Pertahanan Negara

Sabtu, 30 Juli 2022 15:30 WIB
Menhan, Prabowo Subianto menerima kunjungan Duta Besar Maroko untuk Indonesia, Ouadia Benabdellah.
Menhan, Prabowo Subianto menerima kunjungan Duta Besar Maroko untuk Indonesia, Ouadia Benabdellah.

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan Duta Besar Maroko untuk Indonesia, Ouadia Benabdellah di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Jumat (29/7).

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo menyampaikan apresiasi atas kunjungan Duta Besar Maroko untuk Indonesia dan kerja sama pertahanan yang dibangun dengan Maroko

Baca juga : Ketemu Doni Monardo, Prabowo Ngobrol Soal Kesejahteraan Purnawirawan

“Indonesia mengapresiasi hubungan baik dan kerja sama pertahanan dengan Maroko, yang berpedoman pada tiga pilar, yakni membangun rasa saling percaya, peningkatan kapasitas pertahanan serta mendorong kemandirian industri pertahanan. Karenanya saya berharap, hubungan pertahanan kedua negara dapat diperkuat di masa depan,” kata Menhan.

Membawa misi persahabatan dan persaudaraan erat dari negara asalnya yang terletak di benua Afrika, 

Baca juga : Bamsoet Dukung Kerja Sama Perkuat Industri Pertahanan RI-Korea Selatan

Sementara Dubes Maroko Ouadia Benabdellah berharap pertemuan ini dapat semakin memperkokoh hubungan diplomatik Indonesia-Maroko ke arah yang lebih strategis di sektor pertahanan dan keamanan, khususnya bidang industri pertahanan.

turut mendampingi pertemuan Dubes Maroko untuk Indonesia dengan Menhan Prabowo yakni Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI, Rodon Pedrason, Staf Ahli Menhan Bidang Politik Mayjen TNI Nugroho Sulistyo Budi, dan Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI Steverly C. Parengkuan.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.