Dark/Light Mode

PTDI-STTD Genjot SDM Perhubungan Darat Dengan Membuka Program Pasca Sarjana

Sabtu, 6 Agustus 2022 11:43 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Estimasi waktu untuk menyelesaikan studi, kata Ahmad Yani, selama 2 tahun dengan jumlah mata kuliah yang harus diambil sebanyak masing-masing 44 SKS.

Ahmad Yani mengungkapkan, untuk metode pembelajaran PTDI-STTD mengusung metode blended learning atau pembelajaran campuran.

Baca juga : PLN UIP Jawa Bagian Barat Pendataan Awal Pembangunan Transmisi SUTT Tigaraksa

"Kami berusaha menggabungkan berbagai keunggulan dari pengajaran tatap muka langsung dengan pengajaran online sehingga dapat memperluas jangkauan pembelajaran dan pelatihan yang akhirnya dapat berdampak pada hasil belajar yang optimal," terang dia.

Ahmad Yani menuturkan, PTDI-STTD juga telah melakukan kerja sama dengan berbagai pihak untuk penyelenggaraan penelitian, pendidikan dan pelatihan.

Baca juga : Moeldoko: KKB Takut Dengan Capaian Pembangunan Di Papua

"Kerja sama dengan kementerian/lembaga, Pemda, BUMN, BUMD, mitra industri swasta, perguruan tinggi dalam negeri dan luar negeri," tandasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.