Dark/Light Mode

Perkuat Sosialisasi Dan Edukasi Anti Intoleransi, Radikalisme, Serta Terorisme

BNPT Dan Yayasan Dewa Dewi Indonesia Tandatangani Nota Kesepahaman

Senin, 3 Oktober 2022 20:44 WIB
Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Yayasan Dewa Dewi Indonesia, di Kantor BNPT Jakarta, Senin (3/10). (Foto: Humas BNPT)
Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Yayasan Dewa Dewi Indonesia, di Kantor BNPT Jakarta, Senin (3/10). (Foto: Humas BNPT)

 Sebelumnya 
Sepakat dengan apa yang diutarakan Kepala BNPT, Pembina Yayasan Dewa Dewi Indonesia, Hj. Siti Mamduhah Ma'ruf Amin, mengatakan siap membantu BNPT dalam mencegah radikalisme dan terorisme.

Baca juga : BNPT Dan Australia Lakukan Konsultasi Bilateral Lanjutan

Menurutnya virus radikalisme dan terorisme sangat berbahaya karena memecah belah umat, bangsa dan negara.

Baca juga : Perkuat Digitalisasi Dan Inovasi, Syngenta Indonesia Dukung Ketahanan Pangan

"Kami sambut baik penandatanganan ini. Terorisme memecah belah umat, bangsa dan negara. Kami ingin Indonesia bersatu, lebih baik dan berkembang, pastinya aman dari terorisme. Kami siap kerja sama dan berperan serta dalam penanggulangan terorisme," jelasnya.

Baca juga : Menko Mahfud: Ancaman Radikalisme dan Terorisme Tak Surut di Tengah Pandemi Corona

Dewi juga menyampaikan, Yayasan Dewa Dewi Indonesia menyambut baik kerja sama yang dibangun, karena tentunya semua ingin Indonesia terus menjadi satu, sehingga negara Indonesia tercinta aman dari tindakan radikalisme dan terorisme. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.