Dark/Light Mode

Pentaskan Seni Budaya Maluku Utara

Sekjen Taufik Madjid Ajak Warga Ibu Kota Sukseskan Gernas BBI

Minggu, 9 Oktober 2022 15:57 WIB
Sekjen Kemendes PDTT Taufik Madjid, di arena Car Free Day (CFD), Minggu (9/10). (Foto: Humas Kemendes PDTT)
Sekjen Kemendes PDTT Taufik Madjid, di arena Car Free Day (CFD), Minggu (9/10). (Foto: Humas Kemendes PDTT)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Sekjen Kemendes PDTT), Taufik Madjid mengajak warga Ibu Kota untuk terus membeli dan menggunakan produk-produk buatan Indonesia.

Menurut pria kelahiran Ternate ini, menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia adalah langkah strategis untuk mewujudkan perekonomian indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

Baca juga : Sandiaga Ajak Warga Jember Jadi Pengusaha Kopi Dan CokelatĀ 

“GBBI menjadi salah satu cara untuk mengembangkan produk Indonesia, kembangkan UMKM yang juga sebagai bukti rasa cinta kepada Tanah Air. Insya Allah dengan ini kita bisa Bangkit dan Pulih Lebih Cepat untuk Indonesia lebih baik di masa depan," kata Taufik Madjid di arena Car Free Day (CFD), Minggu (9/10).

Dia mengatakan, Gernas BBI ini merupakan gerakan yang diinisiasi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Gerakan ini ditujukan untuk meningkatkan kecintaan pada produk buatan dalam negeri sekaligus membangkitkan geliat UMKM.

Baca juga : Mayoritas Warga Ibu Kota Masih Mengandalkan Air Tanah

"Kita bangga Bapak Presiden sangat komitmen untuk pengembangan produk asli Indonesia lewat GBBI ini," papar Taufik yang juga yang juga Ketua Harian HIKMU ini.

Sebagai informasi Kemendes PDTT bersama sama dengan Himpunan Keluarga Maluku Utara (HIKMU) menggelar Pentas Seni Budaya dan Hiburan Maluku Utara di arena Car Free Day (CFD).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.