Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Manjakan Penyuka Makanan Italia, Pizza Marzano Kenalkan 10 Menu Baru

Kamis, 12 Mei 2022 10:56 WIB
Salah satu menu terbaru Pizza Marzano. (Foto: Ist)
Salah satu menu terbaru Pizza Marzano. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pizza Marzano, restoran pizza di bawah naungan PT Sari Pizza Indonesia, memperkenalkan 10 menu baru mulai dari makanan pembuka, salad, pizza, pasta hingga makanan penutup. Terhitung sejak 28 April 2022, 10 menu ini sudah tersedia di 25 restoran Pizza Marzano di Indonesia.

“Bahan-bahan segar yang digunakan di Pizza Marzano, sehingga memberikan rasa yang tak tertandingi. Tak terkecuali menu baru ini, karena dibuat dengan bahan-bahan segar untuk meningkatkan kepuasan pelanggan” jelas Pimpinan dari PT Sari Pizza Indonesia Vasilis John Vasiliou dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/5).

Baca juga : Damaikan Semenanjung Korea, Ini Saran Megawati

Lebih lanjut, dia menjelaskan, terdapat tiga jenis hidangan pembuka atau salad. Menurtunya, hidangan pembuka adalah makanan pertama yang memberi kita gambaran tentang hidangan utama, rasa hidangan pembuka seringkali selaras dengan rasa hidangan utama dalam makanan.

Selanjutnya, Pizza Marzano menawarkan empat varian pizza baru yang dijamin menggugah selera. Mulai dari La Regina, Peking Duck, Salmon and Spinach Cream hingga Calzone Salami. 

Baca juga : Mudahkan Pelanggan Internet, IndiHome Luncurkan Paket Bebas Tanpa Batas

Selain pizza, ada juga pasta dengan cita rasa khas yang kerap dibuat selama bertahun-tahun di semua rumah di seluruh penjuru Italia. Rasa itu bakal dihidangkan lewat sajian pasta Penne and Cheese dan Spaghetti Gambaretti.

“Lalu makanan penutup Pizza Marzano telah menambahkan satu hidangan penutup yang nikmat yaitu Salted Caramel Panna Cotta, disajikan dengan remah Lotus Biscoff, stroberi, dan saus caramel,” jelasnya lagi.

Baca juga : Talasemia Penyakit Keturunan, Kenali Cara Mencegahnya

Sebagai informasi Pizza Marzano hadir di Indonesia pada tahun 2006. Pizza pertama kali diperkenalkan ke Indonesia pada tahun 1980-an dan lambat laun menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan berbagai macam hidangan Italia seperti pasta dan pizza. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.