Dark/Light Mode

Pidato di Sidang Tahunan MPR 2019

Jokowi: Sandiaga Uno, Sahabat Baik Saya

Jumat, 16 Agustus 2019 10:50 WIB
Pidato di Sidang Tahunan MPR 2019 Jokowi: Sandiaga Uno, Sahabat Baik Saya

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi menyapa Sandiaga Uno, rivalnya di kontestasi Pilpres 2019, dalam pidato kenegaraan di acara Sidang Tahunan MPR yang berlangsung di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8).

"Yang saya hormati, sahabat baik saya, Bapak Sandiaga Uno," kata Jokowi dalam pidatonya, Jumat (16/8).

Baca juga : Ini Rundown Acara Sidang Tahunan MPR 2019

Dalam pidato tersebut, Jokowi juga menyampaikan rasa hormatnya kepada seluruh pimpinan lembaga negara, para undangan, hingga seluruh rakyat Indonesia.

Dalam Sidang Tahunan MPR 2019, Sandi hadir mewakili mantan capres sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Baca juga : Sidang Tahunan MPR, Para Undangan Sudah Datangi Gedung DPR Sejak Subuh

Tokoh lain yang turut hadir dalam acara penting ini di antaranya, Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri; Wakil Presiden RI ke-6 Try Sutrisno; Wakil Presiden RI ke-9 Hamzah Haz; istri Presiden RI ke-4 mendiang Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriah Wahid; dan Wapres Terpilih 2019-2024 KH Ma'ruf Amin. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.