Dark/Light Mode

Kerja Maksimal, Erick Thohir Disebut Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Kamis, 16 Februari 2023 17:58 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Ist)
Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Badan Usaha Milik Negara atau BUMN, Erick Thohir, disebut menghadirkan sejumlah kebijakan strategis yang memberikan peningkatan kesejahteraan masyarakat secara merata.

Jadi sosok Menteri yang bekerja secara maksimal, Erick Thohir dinilai berhasil memperbaiki taraf hidup masyarakat kecil.

Baca juga : Erick Thohir Pilihan Tepat Pimpin PSSI

"(Erick Thohir) dalam bekerja secara total untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia, dalam keterangan pers, Kamis (16/2).

Lebih lanjut, Menteri Bahlil menjelaskan, Erick Thohir sudah sejak awal memberikan perhatian serius terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga : Erick Thohir Unggul Di Medsos Sebagai Kandidat Ketum PSSI

Kondisi itu diperkuat dengan komitmen penuh orang nomor satu di Kementerian BUMN ini dalam mewujudkan pemerataan ekonomi di masyarakat. Menurut dia, imbasnya turut menjadikan tingkat kesejahteraan masyarakat naik signifikan.

Maka tidak mengherankan setiap kebijakan yang diluncurkan mendapat banyak respons positif dari berbagai kalangan.

Baca juga : Gerak Cepat, ASAR Humanity Terus Distribusikan Bantuan Kemanusiaan Di Turki

Bahlil menilai Erick Thohir sebagai pemimpin yang punya komitmen kuat menjadikan kehidupan masyarakat semakin membaik. Kondisi demikian menjadikannya figur pemimpin masa depan Indonesia.

"Pak Erick Thohir ini pemimpin yang luar biasa, pemimpin masa depan bangsa," jelasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.