Dark/Light Mode

Ragam Kebijakan Ganjar Pranowo Dan 3 Pesan Penting untuk Kemajuan Pendidikan

Selasa, 2 Mei 2023 16:07 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (Foto: Humas Pemprov Jateng)
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (Foto: Humas Pemprov Jateng)

 Sebelumnya 
Ganjar juga menekankan pentingnya menjaga adab dan sopan santun terhadap para guru dan orang tua di dalam dunia pendidikan.

Baca juga : Ganjar Berharap Jateng Terus Lahirkan Program Revolusioner Bidang Pendidikan

Menurutnya, hal ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan integritas diri, sehingga para pelajar memiliki pengetahuan dan kemampuan yang beriringan dengan kepribadian.

Baca juga : Silaturahmi Lebaran, Prabowo, Ical Dan Airlangga Duduk Semeja

Ganjar menekankan bahwa nilai-nilai budi pekerti, seperti hormat pada orang tua dan cinta pada bangsa dan negara, harus ditanamkan sejak dini agar terbentuk kesantunan dan keadaban pada seluruh siswa pelajar.

Baca juga : Darmadi: Yang Penting Dapat Dikelola Dengan Baik

"Ingat, ada budi pekerti yang mesti dimiliki agar kesantunan keadaban dari seluruh siswa pelajar itu ditanamkan sejak dini. Termasuk hormat sama orang tua, cinta pada bangsa dan negara itu sesuatu yang hari ini ingin kita sampaikan dalam Hari Pendidikan ini," tandas Ganjar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.