Dark/Light Mode

Koperasi Indonesia Harmoni Sejahtera Kudu Berikan Kesejahteraan Bagi Masyarakat

Rabu, 12 Juli 2023 14:47 WIB
Foto: BNPT
Foto: BNPT

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Utama (Sestama) Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Bangbang Surono mendukung Koperasi Konsumen Indonesia Harmoni Sejahtera untuk memberikan kesejahteraan bagi seluruh pegawai BNPT, juga kepada masyarakat sekitar kantor BNPT berdiri.

"Diharapkan dengan adanya koperasi ini anggotanya dapat sejahtera dan bisa berdampak buat masyarakat sekitar, contohnya buat desa Sukahati. Semoga kita bisa berkontribusi. Jangan tunda-tunda buat kebaikan," kata Bangbang, saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Konsumen Indonesia Harmoni Tahun Buku 2022 di Aula Indonesia Harmoni BNPT, Rabu (12/7).

Baca juga : Memperkenalkan Kebebasan Yang Terukur

Dalam RAT ini, Sestama BNPT berharap, agar pengurus Koperasi Indonesia Harmoni dapat melakukan revitalisasi pada aspek aspek legal, pengelolaan dan manajemennya.

"Kepada pengurus saya harapkan untuk melakukan revitalisasi koperasi kita supaya lebih maju lebih modern dan profesional," jelasnya.

Baca juga : Insight First Indonesia Targetkan Jual 3.000 Buku Per Hari, Begini Caranya

Bangbang juga mengimbau, seluruh anggota koperasi untuk aktif dan inovatif berkontribusi bagi kemajuan koperasi kebangaan BNPT ini.

"Diharapkan adanya keterlibatan pegawai BNPT dari level paling bawah sampai yang teratas. Minimal meramaikan usaha koperasi," imbuhnya.

Baca juga : Kedudukan Etnik Quraisy

Diketahui jumlah anggota Koperasi Indonesia Harmoni berjumlah 582 orang. Koperasi yang telah berjalan satu tahun lebih ini telah melaksanakan sejumlah kegiatan.

Di antaranya perdagangan sembako, penjualan makanan dan minuman, aksesoris kerja, baju olahraga dan lain sebagainya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.