Dark/Light Mode

Demo Boleh, Anarkis Jangan

Jokowi: Kami Sangat Mendengar ...

Senin, 30 September 2019 13:54 WIB
Presiden Jokowi (Foto: IG @jokowi)
Presiden Jokowi (Foto: IG @jokowi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi  mengaku tidak mempermasalahkan aksi demonstrasi, yang kembali dilakukan mahasiswa hari ini, Senin (30/9).

"Nggak apa. Konstitusi kita kan memberikan kebebasan untuk menyampaikan pendapat," ujar Presiden Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (30/9).

Baca juga : Tolak Jatuhkan Jokowi, Dua Serikat Buruh Bersatu

Hanya saja, Jokowi mengingatkan agar aksi demonstrasi itu tidak anarkis. Jangan merusak fasilitas-fasilitas umum, dan menimbulkan kerugian.

"Yang paling penting jangan rusuh, jangan anarkis. Sehingga menimbulkan kerugian. Jangan sampai ada yang merusak fasilitas-fasilitas umum. Yang paling penting itu," tegas mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Baca juga : Anies ke Anak STM: Jangan Lakukan Pelanggaran Hukum

Jokowi memastikan, pemerintah selalu mendengarkan aspirasi mahasiswa dan rakyat. "Kami mendengar kok. Sangat mendengar. Bukan (hanya) mendengar, tapi sangat mendengar," ucap Jokowi. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.