Dark/Light Mode

Ditjen Bina Adwil Kemendagri Komit Perjuangkan Aspirasi Banpol PP

Minggu, 15 Oktober 2023 13:34 WIB
Dirjen Bina Adwil, Kemendagri, Safrizal ZA (kiri depan) menegaskan telah dan terus memperjuangkan aspirasi personel Bantuan Polisi Pamong Praja Banpol PP. ( Foto: Dok. Kemendagri)
Dirjen Bina Adwil, Kemendagri, Safrizal ZA (kiri depan) menegaskan telah dan terus memperjuangkan aspirasi personel Bantuan Polisi Pamong Praja Banpol PP. ( Foto: Dok. Kemendagri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kerja sama para anggota Satpol PP, baik yang berstatus ASN maupun Non ASN atau sering disebut Banpol PP sangat diperlukan dalam memberikan ketertiban umum dan pelindungan masyarakat.

Kondisi ini disadari betul oleh Ditjen Bina Adwil, Kemendagri selaku instansi pembina Satpol PP.

Baca juga : Wapres Batal Ke Wamena Dan Merauke, Bukan Karena KKB Dan Reshuffle

Dirjen Bina Adwil Kemendagri Safrizal ZA menegaskan telah dan terus memperjuangkan aspirasi personel Bantuan Polisi Pamong Praja (Banpol PP)/ Non ASN ke Menpan RB hingga ke DPR RI selaku stakeholders.

Hal ini dilakukan secara konsisten baik melalui kebijakan, koordinasi maupun advokasi kepada multi-pihak.

Baca juga : Duta Damai dan Duta Santri Diminta Terus Gelorakan Konten Anti Kekerasan

"Dengan komitmen penuh dan tanpa lelah kita telah, sedang dan akan terus memperjuangkan aspirasi personel Banpol PP/Non ASN," ujar Safrizal dalam keterangannya, Sabtu (14/10).

Safrizal mengatakan, hal ini kewajiban moril sekaligus institusionil, dan tergambar dari berbagai korespondensi dan dorongan kebijakan ke Menpan RB yang intensif sejak tiga tahun belakangan ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.